Lempar Handuk, Nancy Pelosi Akui Kalah Majukan RUU Infrastruktur

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Lempar Handuk, Nancy Pelosi Akui Kalah Majukan RUU Infrastruktur
 - (Photo : Camille Fine)

Sementara Pelosi telah berjanji kepada Demokrat DPR moderat bahwa RUU infrastruktur akan dilantik minggu ini, kaum progresif mengancam akan menenggelamkannya kecuali jika digabungkan dengan ukuran pengeluaran $3,5 triliun, yang dikenal sebagai Build Back Better Act, yang mencakup berbagai program kesejahteraan sosial. . 

Partai Republik bersatu menentang RUU yang lebih besar, dan Senat Demokrat moderat Joe Manchin dari West Virginia dan Kyrsten Sinema dari Arizona menolak untuk mendukung $3,5 triliun dalam pengeluaran baru, yang berarti RUU itu tidak dapat disahkan Senat. Jadi tidak ada gunanya Pelosi meloloskannya di DPR. Dan dia terpaksa menyerah pada RUU infrastruktur karena kaum progresif bersikeras bahwa langkah lain harus dipertimbangkan oleh DPR juga atau mereka akan memilih menentang RUU infrastruktur.

Gedung Putih berusaha mati-matian sepanjang minggu untuk mencapai kesepakatan dengan Manchin dan Sinema pada RUU Build Back Better, tetapi tidak berhasil.

“Sementara kemajuan besar telah dibuat dalam negosiasi untuk mengembangkan kesepakatan DPR, Senat, dan Gedung Putih tentang Build Back Better Act, lebih banyak waktu diperlukan untuk menyelesaikan tugas itu,” tulis Pelosi dalam surat Dear Colleague. “Prioritas kami untuk menciptakan lapangan kerja. dalam perawatan kesehatan, keluarga dan agenda iklim adalah nilai bersama. Kursi kami masih bekerja untuk kejelasan dan konsensus. Jelas, RUU Infrastruktur Bipartisan akan disahkan setelah kami memiliki kesepakatan tentang RUU rekonsiliasi.”

Pelosi mengatakan RUU infrastruktur akan disahkan. Dia awalnya mengindikasikan dia akan memberikan suara pada Kamis malam, tetapi dia tidak melakukannya. Kemudian dia mengatakan itu akan dipilih pada hari Jumat, tetapi dia dipaksa untuk membalikkan arah lagi.

Setelah pertemuan antara Presiden Biden dan kaukus Demokrat pada hari Jumat, tidak jelas kapan DPR akan meninjau kembali tindakan itu lagi. 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya