Polling Senat 2022 : GOP Salip Demokrat

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Polling Senat 2022  : GOP Salip Demokrat
 - ()

ESENSINEWS.com – Demokrat tampaknya berada dalam masalah ketika mereka mencoba untuk mempertahankan kendali Senat dalam pemilihan paruh waktu tahun depan, berbagai jajak pendapat menunjukkan.

Dengan Senat saat ini terpecah secara merata di sepanjang garis partai – dengan Wakil Presiden Kamala Harris dapat memberikan suara yang mengikat – kehilangan satu kursi akan mengayunkan kendali ke Partai Republik.

Sebuah jajak pendapat baru menunjukkan Senator Catherine Cortez Masto, D-Nev., Bisa rentan pada tahun 2022, Newsweek melaporkan Jumat.

Lawannya, Republikan Adam Laxalt, memegang keunggulan 39% berbanding 37%, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan dari 11-15 September oleh jajak pendapat Republik Chris Wilson dari WPA Intelligence.

Dalam jajak pendapat, yang dilakukan di antara 504 pemilih yang mungkin dengan margin kesalahan 4,4%, 12% responden ragu-ragu dan 12% lainnya memilih “tidak satu pun di atas.”

“Jajak pendapat internal dari September menunjukkan bahwa ini dengan cepat menjadi perlombaan yang sangat ketat,” kata memo jajak pendapat kampanye Laxalt. “Dengan berlalunya hari kepresidenan Biden, lingkungan menjadi lebih baik bagi Partai Republik.”

Jajak pendapat lain, yang dilakukan 9-14 Agustus oleh jajak pendapat VCreek/AMG, menunjukkan Laxalt memegang keunggulan 10 poin. Jajak pendapat itu dilakukan di antara 567 pemilih terdaftar dan memiliki margin kesalahan 4,11%.

Petahana Demokrat selain Cortez Masto juga tampak rentan.

GOP Gubernur New Hampshire Chris Sununu memimpin Senator Maggie Hassan, DN.H., 49% menjadi 48%, menurut jajak pendapat Saint Anselm College yang dilakukan 24-26 Agustus. Jajak pendapat itu memiliki margin kesalahan 2,3% dan mensurvei 1.855 pemilih terdaftar.

Di Georgia, Senator Raphael Warnock, D-Ga., memimpin mantan bintang NFL Herschel Walker dengan hanya 2 poin, menurut survei Polling Kebijakan Publik yang dilakukan 4-5 Agustus. Jajak pendapat dilakukan di antara 622 pemilih dan memiliki margin kesalahan 3,9%.

Mantan Presiden Donald Trump sangat mendorong Walker untuk mencalonkan diri untuk kursi Warnock.

Ujian tengah semester akan mencakup beberapa balapan di negara bagian medan pertempuran, yaitu Carolina Utara dan Pennsylvania, tempat para senator Partai Republik pensiun.

Di Wisconsin, Senator GOP Ron Johnson belum mengumumkan apakah dia akan mencalonkan diri untuk pemilihan kembali.

Jajak pendapat Clarity Campaign Labs yang dilakukan pada 8-11 September menunjukkan Johnson terikat dengan calon kandidat Demokrat Mandela Barnes, wakil gubernur negara bagian itu.

Akhir bulan lalu, NBC News melaporkan bahwa Demokrat telah mempercepat penggalangan dana untuk menargetkan sembilan negara bagian dalam upaya mereka untuk mempertahankan kendali Senat di paruh waktu, NBC News melaporkan.

Dana sebesar $30 juta dari Komite Kampanye Senator Demokrat untuk program Pertahankan Mayoritas mewakili komitmen keuangan terbesar pada awal siklus pemilihan, kata sumber kepada NBC News.

DSCC awalnya akan fokus di Arizona, Florida, Georgia, Nevada, New Hampshire, North Carolina, Ohio, Pennsylvania, dan Wisconsin.

 

 

ßumber : Newsmax

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya