Dick Moris : Biden Jatuh karena Kepikunan dan Ketidakmampuannya

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Dick Moris : Biden Jatuh karena Kepikunan dan Ketidakmampuannya
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Penurunan peringkat persetujuan Presiden Joe Biden adalah akibat dari penanganannya yang buruk terhadap penarikan Afghanistan dan pandemi COVID-19, dan para pemilih sekarang berpikir bahwa mantan Presiden Trump tidak terlihat begitu buruk jika dibandingkan, kata Dick Morris pada hari Minggu di The Cats Roundtable ” acara radio di WABC 770 AM, dipandu oleh John Catsimatidis.

Menurut jajak pendapat rata-rata FiveThirtyEight , Biden melewati ambang ketidaksetujuan untuk pertama kalinya dalam kepresidenannya pada 30 Agustus, satu hari sebelum batas waktu 31 Agustus untuk mundur dari Afghanistan.

“Biden jatuh karena … kepikunannya, kelemahannya, ketidakmampuannya untuk memimpin dengan kuat, sangat kontras dengan catatan dan kepribadian Presiden Trump.,” Morris, pembawa acara ” Dick Morris: Democracy ” di Newsmax, mengatakan. “Pemilih yang tidak menyukai Trump… sekarang [membandingkan] negatif Trump dengan negatif Biden dan mereka tidak tampak begitu buruk. Ketika Anda melihat Afghanistan… COVID, Haiti… perbatasan, kita bisa menggunakan sedikit lebih banyak dari Donald Trump. … kepemimpinan … Kelemahan Biden adalah membingkai kepribadian Trump dan orang-orang kembali mengatakan itu tidak terlalu buruk [di bawah Trump].”

Morris menambahkan bahwa “Presiden Amerika sedikit mirip dengan perdana menteri Inggris, yang harus selamat dari mosi percaya di Parlemen … [Di Amerika] ketika peringkat presiden turun, kekuatan mereka turun … [pejabat] Demokrat berhenti diintimidasi untuk mengikuti [Biden] … [Mereka] mulai berpikir untuk diri mereka sendiri. Bahkan anggota kongres Demokrat menunjukkan keberanian.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya