Alami Pendarahan Otak, Ini Curhatan Meggy Diaz pada Tukul Arwana

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Alami Pendarahan Otak, Ini Curhatan Meggy Diaz pada Tukul Arwana
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Artis komedian dan juga pembawa acara Tukul Arwan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini dia sedang menjalani perawatan lantaran penyakit yang dideritanya yakni pendarahan otak.

Hingga saat ini, pembawa acara dari Empat Mata itu masih menjalani perawatan. Banyak kerabatnya yang turut memberikan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana.

Namun, terbaru kali ini, pedangdut Meggy Diaz tulis kalimat menyentuh untuk pria tersebut. Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Madu Merah itu menjalin hubungan dengan Tukul Arwana.

Meski status hubungan mereka seperti digantung Tukul Arwana, Meggy Diaz rupanya masih menyimpan kepedulian terhadap pria tersebut.

Diketahui pasangan ini telah berpacaran selama sembilan tahun namun hingga detik ini mereka belum melangsungkan pernikahan.

Aktivitas terbaru Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
Aktivitas terbaru Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Meggy Diaz mengaku bingung jika ditanya perihal hubungannya dengan Tukul Arwana saat ini. Dia merasa cintanya digantung oleh presenter kondang itu.

“Ya kalau aku sih kalau dianya senang sama aku ya kasih kipas aja… kipastian,” ujar Meggy Diaz dikutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Kamis (25/9/2021).

Menurut Meggy Diaz, pria bernama asli Tukul Riyanto itu belum ngomong serius ke keluarganya. Kendati demikian jika kelak menikah dengan Tukul Arwana, dia mengaku siap dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya.

Hanya, karena mereka beda karakter menjadikan hubungan mereka tak mudah.

“Beliau prinsipnya kuat banget. Kalau aku fleksibel asal tetap jalan di relnya ya enggak apa-apa. Kalau beliau perfeksionis banget dan keras banget,” paparnya menceritakan perbedaan dia dan Tukul Arwana.

Sementara Tukul Àrwana dalam acara tersebut mengatakan tanpa dilihat orang banyak sudah ada kepastian. “Kita berdua kan sudah komit. Kita tetap melangkahnya ke sana. Jovan sudah tahu. Keluarga sudah tahu. Itu mengalir aja. Yang jelas dia ada kriteria yang saya harapkan,” tegas pria yang ngetop berkat Empat Mata itu.

Kendati sampai sekarang belum ada titik terang atas arah hubungan mereka, Meggy Diaz masih menyimpan kepedulian untuk Tukul Arwana.

Terbukti, belum lama ini dia menuliskan kalimat khusus untuk Tukul Arwana di Instagram @meggydiazworld.

“Asalammualaikum Wr. Wb. Buat mas yang paling aku sayangi dan kasihi.. Lekas sehat ya mas… Supaya kita bisa segera menghibur lagi,” tulisnya.

Menyertai kalimat tersebut, Meggy Diaz juga mengunggah foto dirinya bersama Tukul Arwana. Tak hanya itu, Meggy Diaz juga meminta maaf karena belum bisa memberi keterangan langsung terkait kondisi terkini Tukul Arwana.

“Mohon maap teman-teman untuk saat ini mungkin saya belum bisa merespon pertanyaan teman-teman semua.. Mohon Doanya untuk Kesembuhan Beliau..,” tulisnya.

 

 

Sumber : Suara.com

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya