Glenn Youngkin Calon Gubernur Partai Republik Virginia Berpotensi Menang

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Glenn Youngkin Calon Gubernur Partai Republik Virginia Berpotensi Menang
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Perlombaan gubernur Virginia antara calon Partai Republik Glenn Youngkin, seorang pendatang baru yang kaya, dan Demokrat Terry McAuliffe, mantan gubernur Virginia, sekarang menjadi ‘lemparan’, menurut Laporan Politik Cook non – partisan .

Negara bagian ini terus menjadi tren biru selama dekade terakhir, tetapi jajak pendapat menunjukkan Youngkin sebagai pesaing yang layak.

Survei University of Mary Washington dan Research America Inc. baru-baru ini yang ďirilis Ràbu menunjukkan Youngkin yang didukung Trump memimpin McAuliffe, 48 persen berbanding 43 persen. Jajak pendapat lain yang dirilis Selasa juga menunjukkan Youngkin, mantan CEO raksasa ekuitas swasta The Carlyle Group, dengan keunggulan tipis atas McAuliffe, 46 persen menjadi 42 persen.

”Laporan tentang berakhirnya status Virginia sebagai negara bagian yang berayun sangat dilebih-lebihkan,” Stephen J. Farnsworth, direktur Pusat Studi Kepemimpinan dan Media UMW, mengatakan dalam sebuah posting berita di situs UMW ”Besarnya jumlah pemilih yang ragu-ragu pada tahap ini menunjukkan bahwa salah satu kandidat partai besar dapat menjadi gubernur Virginia berikutnya.”

Perlombaan adalah ujian lakmus untuk medan perang pinggiran kota yang lebih luas yang menjulang di tengah semester 2022, menurut CNN .

“Jika Anda mengambil hasil dari apa yang terjadi di Virginia pada 2017 dan menyebarkannya ke seluruh negeri, itu adalah 2018,” konsultan Demokrat Bradley Komar, yang menjabat sebagai manajer kampanye Gubernur Virginia Ralph Northam pada 2017, mengatakan kepada outlet berita. “Jadi semua mata akan tertuju pada Virginia untuk melihat apakah kita mempertahankan keuntungan kita di pinggiran kota. Apakah kita memotivasi pemilih kita tanpa Trump di Gedung Putih?”

Partai Republik terakhir memenangkan jabatan di seluruh negara bagian di Virginia pada 2009 ketika Bob McDonnell menjadi gubernur. McAuliffe mengalahkan Ken Cuccinelli dari Partai Republik dalam kontes gubernur 2013 dan Gubernur saat ini Ralph Northam mengalahkan Ed Gillespie pada 2017 dengan 9 poin.

“Pemilihan ini terlihat sangat berbeda dari empat tahun terakhir, ketika Demokrat bisa menang dengan margin substansial hanya dengan memfokuskan pemilih pada Presiden Trump,” Farnsworth, dari University of Mary Washington, mencatat. ”Dia bukan presiden lagi, dan keuntungan Demokrat baru-baru ini dalam kontes di seluruh negara bagian tampaknya telah pergi bersamanya.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya