Survei Rasmussen : Trump Ungguli Biden 51-41 Persen

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Survei Rasmussen : Trump Ungguli Biden 51-41 Persen
 - ()

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump akan lebih memilih Presiden Joe Biden atau Wakil Presiden Kamala Harris jika pemilihan berikutnya diadakan sekarang, dengan 1 dari 5 Demokrat mengatakan mereka akan memilih Trump hari ini, menurut survei Rasmussen Reports dari 1.000 kemungkinan AS pemilih dirilis Kamis.

Trump dalam pertarungan head-to-head dengan Biden atau Harris akan menang dengan margin dua digit; 51-41 persen atas Biden dan 52-39 persen atas Harris.

Pemilih terbagi pada apakah Trump harus mencalonkan diri lagi pada tahun 2024, dengan 48 persen mengatakan itu akan menjadi ide yang baik dan 44 persen mengatakan itu akan menjadi ide yang buruk.

Jajak pendapat juga menemukan:

  • 75 persen pemilih Demokrat mengatakan mereka akan memilih untuk memilih Biden lagi sementara 84 persen pemilih Republik mengatakan mereka akan mendukung Trump
  • Di antara pemilih yang tidak terafiliasi, Trump akan mendapatkan 51 persen terhadap Biden atau Harris, meskipun 14 persen dari pemilih yang tidak terafiliasi mengatakan mereka lebih memilih kandidat lain.
  • 49 persen pemilih berusia 65 tahun ke atas mengatakan itu ide yang buruk bagi Trump untuk mempertimbangkan pemilihan presiden 2024
  • 52 persen menilai penanganan masalah imigrasi Biden buruk dan penilaiannya tentang imigrasi memburuk sejak April, ketika 50 persen pemilih menilai penanganannya terhadap imigrasi buruk.
  • 70 persen pemilih mengatakan situasi saat ini dengan migran di perbatasan AS-Meksiko adalah krisis, naik dari 66 persen pada Mei
  • 54 persen mengatakan masalah imigrasi Amerika saat ini lebih disebabkan oleh kebijakan Biden sejak menjabat; 37 persen menyalahkan kebijakan Trump
  • Para pemilih menganggap gaya “agresif, kontroversial” Trump “tidak terlalu buruk” dengan selisih 52-44 persen.

Jumlah persetujuan Biden telah menurun di tengah gelombang imigran ilegal di perbatasan selatan dan penarikan Afghanistan yang kacau. Trump telah mengisyaratkan pencalonan 2024 dan penasihat utamanya menyarankan dia terkunci.

Survei dilakukan pada 21-22 September. Margin of error adalah +/-3 poin persentase.

 

 

Sumber : Newsmax

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya