Trump Sebut Demokrat Remehkan Vaksin Covid-19 di Era Pemerintahannya

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Trump Sebut Demokrat Remehkan Vaksin Covid-19 di Era Pemerintahannya
 - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump pada hari Senin mengatakan bahwa Demokrat “meremehkan” upaya pemerintahannya untuk membantu membuat vaksin COVID-19, dan mengklaim bahwa ini telah menyebabkan keraguan di antara orang-orang.

Trump, dalam sebuah wawancara dengan Fox News Digital, mengatakan bahwa mandat vaksin “seharusnya tidak diperlukan,” dan berkata, “jika Anda ingat, ketika saya menjadi presiden, ada barisan orang yang ingin mengambilnya. Sekarang, Anda telah situasi yang berbeda, dan itu sangat buruk.” 

Dia menambahkan bahwa beberapa Demokrat “dengan terkenal mengatakan, jika Trump datang dengan itu, saya tidak akan pernah menerimanya. Mereka meremehkan vaksin, dan sekarang mereka bertanya-tanya mengapa orang tidak mau menerimanya? Ini memalukan.” kata dia seperti dilansir newsmax.com.

Trump kemudian berkata, “Lihat, itu adalah salah satu pencapaian terbesar saya melakukannya dalam waktu kurang dari sembilan bulan, bukan lima tahun, atau mungkin tidak pernah. Kami menyelamatkan jutaan orang di seluruh dunia.” 

Dia menambahkan, “Mereka tidak mempercayai presiden ini, dan itulah mengapa mereka tidak menerimanya

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya