Gubernur GOP Bersatu Tolak Mandat 100 Juta Vaksinasi Biden

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Gubernur GOP Bersatu Tolak Mandat 100 Juta Vaksinasi Biden
 - ()
Editor

ESENSINEWS com – Menyusul pengumuman Presiden Joe Biden tentang mandat virus corona yang memengaruhi lebih dari 100 juta pekerja dan perusahaan AS, gubernur Partai Republik “bersatu dalam melawan”, menurut Gubernur Alabama Kay Ivey.

Dalam tweet Jumat pagi , Ivey mengatakan bahwa “telepon konferensi dengan gubernur Republik baru saja selesai. Presiden Biden telah melampaui batas dengan mandat baru ini, dan kami bersatu untuk melawan. Saya bermitra bersama rekan konservatif saya di seluruh negeri dalam pertarungan ini. Ini adalah perjuangan untuk bisnis, pria dan wanita pekerja keras kami, dan kebebasan Amerika kami.”

Gubernur mengatakan dia tidak menentang vaksin yang diamanatkan oleh Biden – dia telah menyerukan vaksinasi karyawan di perusahaan mana pun yang terdiri dari 100 lebih pekerja – tetapi dia tidak mempermasalahkan mandat yang datang dari Gedung Putih.

”Saya mendorong orang Alabam untuk mengambil vaksin – sudah sejak awal, tetapi kami tidak akan pernah mengamanatkannya. Dan kami tentu tidak akan membiarkan Washington, DC, dan presiden ini memberi tahu Alabama apa yang harus dilakukan.

“Di sini, di Alabama, kami tidak tahan dengan omong kosong itu.”

Menurut Reuters, mandat , yang Gedung Putih katakan akan mencakup 100 juta pekerja AS dan berlaku untuk sekitar dua pertiga dari semua karyawan AS, sedang ditulis sebagian oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA) Departemen Tenaga Kerja AS.

Gubernur Oklahoma Kevin Stitt berbagi semangat rekan Alabama tentang mandat federal. ”Selama saya gubernur, tidak akan ada mandat vaksin pemerintah di Oklahoma. Pemerintahan saya akan terus mempertahankan nilai-nilai Oklahoma dan melawan serangan berlebihan dari pemerintah federal Biden.”

Ketika ditanya pada hari Jumat tentang kemungkinan tantangan hukum, Biden tampaknya tidak terlalu khawatir. Presiden mengatakan kepada wartawan , “Silakan.

“Saya sangat kecewa karena beberapa gubernur Republik begitu angkuh dengan kesehatan anak-anak ini, sangat angkuh dengan kesehatan komunitas mereka.”

USA Today melaporkan gubernur  Arizona , Montana, Carolina Selatan, Tennessee dan Texas telah bersumpah untuk melawan mandat tersebut. Newsmax pada hari Jumat juga melaporkan Komite Nasional Partai Republik mengatakan akan mengajukan gugatan terhadap pemerintahan Biden ketika persyaratan itu mulai berlaku. 

Gubernur Arizona Doug Ducey mengatakan Kamis: “Saya telah divaksinasi secara publik, itu adalah pilihan saya. Apa yang dilakukan pemerintahan Biden adalah penjangkauan pemerintah, murni dan sederhana. Dan orang-orang tidak ingin mereka mendesak mereka untuk mendapatkan vaksin ini. .” 

Demikian juga, Gubernur Florida Ron DeSantis mengatakan pada hari Kamis bahwa dia berpikir “secara fundamental salah” menyebabkan individu kehilangan pekerjaan karena pilihan mereka tentang vaksin, dan dia bersumpah untuk melawannya, menurut Breitbart.

DeSantis, yang juga melawan upaya sekolah distrik di negara bagiannya untuk mewajibkan pemakaian masker, mengatakan memaksa atau memaksa orang bukanlah keputusan yang tepat. Breitbart mengatakan dia menekankan pentingnya pengobatan dini, seperti pusat pengobatan antibodi monoklonal

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya