Egy Maulana Vikri Resmi Perkuat Klub Top Slovakia FK Senica

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Egy Maulana Vikri Resmi Perkuat Klub Top Slovakia FK Senica
 - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Petualangan Egy Maulana Vikri klub luar negeri dipastikan akan berlanjut. Kali ini pemain muda potensial Indonesia ini bergabung dengan klub Fortuna Liga Slovakia FK Senica.

FK Senica bukan klub remeh di Slovakia. Mereka adalah klub yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Slovakia.

FK Senica sendiri pernah merasakan kualifikasi Liga Champions. Pencapaian terbesarnya di kancah Eropa, yakni berlaga di babak ketiga Kualifikasi Liga Europa pada musim 2011-2012 lalu.

Kedatangan Egy Maulana Vikri membawa harapan tersendiri  bagi FK Senica. Mereka saat ini menempati peringkat ke-11 dari total 12 klub pada klasemen sementara musim 2021/2022.

“Egy Maulana Vikri secara resmi bergabung dengan klub kami FK Senica. Selamat datang,” tulis mereka dalam perkenalan secara resmi.

“Egy dinobatkan dalam daftar 60 pemain muda terbaik oleh The Guardian pada 2017. Egy adalah pemain Timnas Indonesia yang bergabung dari Lechia Gdansk,” lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip dari timesindonesia.co id.

Sebelumnya kemana Egy Maulana Vikri akan berlabuh setelah berakhirnya masa kontrak dengan Lechia Gdansk sempat menjadi tanda tanya besar. Apalagi dia tidak diperpanjang oleh  Lechia Gdansk lantaran memiliki waktu bermain yang kurang.

Bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri akan mengenakan nomor punggung 17. Hal ini berbeda dengan saat bermain untuk Lechia Gdansk yang mengenakan nomor punggung 10.

Di FK Senica, Egy Maulana Vikri kemungkinan besar memiliki kans untuk memperbaiki catatan bermainnya. Apalagi saat ini FK Senica membutuhkan tenaga Egy untuk bisa mengatrol posisi mereka di klasemen Liga Slovakia.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya