Terburuk, Survei USA Today : Hanya 41 Persen Setuju dengan Pekerjaan Biden

ESENSINEWS.com - 5 bulan Yang Lalu
Terburuk, Survei USA Today : Hanya 41 Persen Setuju dengan Pekerjaan Biden
 - ()

ESENSINEWS.com – Akhir yang kacau dari perang 20 tahun Amerika di Afghanistan berdampak besar pada peringkat persetujuan Presiden Joe Biden, dengan mayoritas memberinya acungan jempol pada kinerja pekerjaannya, sebuah jajak pendapat baru menunjukkan Selasa seperti dikutip Newsmax.

Di USA Today/Suffolk University Poll , keseluruhan peringkat persetujuan pekerjaan Biden berada di 41% yang menyetujui versus 55% yang tidak setuju.

Sekitar setengahnya menyetujui penanganan pandemi, 39% penanganan ekonomi, dan 26% penanganan penarikan Afghanistan, jajak pendapat menunjukkan.

Sekitar 82% mengatakan masalah Afghanistan “sangat” atau “agak” penting bagi mereka, survei menunjukkan, dan 60% mengatakan perang di Afghanistan tidak sepadan, dengan 53%- mendukung penarikan dibandingkan dengan 38% yang melakukannya. bukan.

“Persetujuan keseluruhan Presiden Biden telah berubah menjadi lebih buruk karena peringkat kinerja pekerjaannya yang buruk di Afghanistan,” David Paleologos, direktur Pusat Penelitian Politik Suffolk, mengatakan kepada outlet berita.

“Persetujuannya tentang imigrasi dan ekonomi juga terbalik. Satu-satunya masalah yang membuatnya tetap berada dalam permainan adalah penanganannya terhadap pandemi COVID-19, di mana dia hampir tidak mencapai 50%.”

Dalam temuan lain, jajak pendapat menunjukkan:

  • 62% berpendapat mantan Presiden George W. Bush paling bertanggung jawab atas perang di Afghanistan, diikuti oleh mantan Presiden Barak Obama dan Donald Trump.
  • 84% mengatakan sekutu Afghanistan dan anggota keluarga dekat mereka harus diterima di Amerika Serikat dengan status pengungsi khusus.

Jajak pendapat wawancara telepon memiliki margin kesalahan plus atau minus 3 poin persentase.

Peringkat persetujuan Biden juga turun di bawah 50% dalam jajak pendapat lain selama seminggu terakhir, termasuk Harris Poll untuk The Hill yang menunjukkan peringkat persetujuan Biden sebesar 49% — turun 6 poin dari posisinya di awal bulan.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya