Tak Masuk Radar, Bek Kiri MU Brandon Williams Gabung Norwich City

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Tak Masuk Radar, Bek Kiri MU Brandon Williams Gabung Norwich City
 - ()
Editor
ESENSINEWS.com – Bek kiri Manchester United, Brandon Williams akan bergabung dengan Norwich City sebagai pemain pinjaman selama satu musim, menurut laporan Sky Sports pada Senin (23/8/2021).

Williams telah menjalani tes medis dan akan langsung bergabung dengan skuad Norwich untuk Liga Premier Inggris musim 2021/22.

Pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi kedatangan kesepuluh bagi Norwich selama bursa transfer musim panas, karena klub sebelumnya telah merekrut Billy Gilmour (dipinjam dari Chelsea), Christos Tzolis (PAOK), Angus Gunn (Southampton), Ben Gibson (Burnley), Josh Sargent, dan Milot Rashica (keduanya dari Werder Bremen).

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Manajer Manchester United, Ole GunnarĀ Solskjaer. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Dimitris Giannoulis dan Max Aarons adalah bek sayap pilihan utama saat ini untuk Norwich, tetapi Williams diharapkan dapat memberikan persaingan sehat bagi keduanya.

Williams juga telah menjadi target jangka panjang Southampton dan Newcastle, tetapi United enggan meminjamkannya di bursa transfer sebelumnya.

Pemain jebolan akademi Manchester United itu jarang mendapatkan waktu bermain karena kalah bersaing dengan Luke Shaw di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Dia adalah pemain pengganti yang tidak diturunkan saat United menang 5-1 dalam pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris mereka lawan Leeds.

Solskjaer kemudian tidak memasukkannya dalam skuad pertandingan saat Setan Merah ditahan imbang 1-1 atas Southampton pada Minggu (22/8/2021).

Williams menembus tim utama dua musim lalu dan telah mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi sejak melakoni debutnya dalam pertandingan Piala Carabao melawan Rochdale pada 2019.

Dia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan United musim panas lalu dengan opsi satu tahun lagi.

 

Sumber : Antara

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya