Partai Republik Bakal Kuasai Kongres 2022, Berikut Faktanya!

ESENSINEWS.com - Senin/23/08/2021
Partai Republik Bakal Kuasai Kongres 2022, Berikut Faktanya!
 - ()

ESENSINEWS.com – Kekhawatiran Demokrat tentang pemilihan paruh waktu semakin meningkat karena semakin banyak petahana yang pensiun dari distrik-distrik DPR yang dimenangi oleh mantan Presiden Donald Trump pada 2020.

Rep. Cheri Bustos, D-Ill., dan Rep. Ron Kind, D-Wis. – dua dari tujuh anggota DPR dari Partai Demokrat yang mewakili distrik yang dimenangkan Trump – telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mencalonkan diri lagi tahun depan.
Bustos mengumumkan rencananya pada bulan April dan Kind pekan lalu mengatakan tidak akan mencari masa jabatan ke-14 di DPR.

Semakin banyak Demokrat takut pemilihan pendahuluan kompetitif di distrik ayunan, dan Partai Republik memenangkan kendali DPR tahun depan.

“Saya pikir ada perasaan bahwa, di beberapa distrik ini, tanpa petahana, itu menjadi jauh lebih sulit,” kata ahli strategi Demokrat kepada The Hill . “Kita masih berbicara tentang distrik ayunan di sini. Tapi saya tidak bisa membayangkan ini adalah bagaimana orang ingin ujian tengah semester turun.”

Lebih banyak anggota DPR Demokrat dari distrik yang dimenangkan Trump mungkin memilih untuk meninggalkan ruangan.

Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy, R-Calif., mengatakan lebih banyak Demokrat akan mengumumkan rencana untuk pensiun setelah Thanksgiving, ketika anggota parlemen kembali ke distrik mereka untuk liburan.

“Begitu Anda melewati Thanksgiving dan anggota pulang, dan mereka Demokrat dan mereka telah ditantang sebelumnya dan mereka akan dipukuli … bisa mendapatkan pekerjaan lain,” kata McCarthy kepada Fox News, Selasa.
“Ketika kita mendapatkan angka pensiun yang lebih tinggi, menjadi angka dua digit, semuanya menjadi permainan yang berbeda.”

Rep Cindy Axne, D-Iowa, belum mengumumkan apakah dia akan mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada tahun 2022. Hill mengatakan dia juga mempertimbangkan pemilihan gubernur di Iowa setelah mengesampingkan tawaran Senat awal bulan ini.

“Saya masih mencari beberapa opsi yang ada di luar sana,” kata Axne kepada wartawan. “Tentu saja, pekerjaan nomor satu saya adalah memastikan bahwa Iowa memiliki perwakilan terbaik, apakah itu di tingkat negara bagian atau federal untuk masalah yang kita butuhkan.”
Demokrat DPR lainnya mengincar pencalonan untuk jabatan yang lebih tinggi.

Perwakilan Charlie Crist, D-Fla., dan Tim Ryan, D-Ohio, mencalonkan diri sebagai gubernur di negara bagian masing-masing. Rep Val Demings, D-Fla., Akan mencoba untuk menggeser Senat Marco Rubio, R-Fla., sementara Rep. Conor Lamb, D-Pa., sedang mencoba untuk memenangkan kursi Senat terbuka Pennsylvania.

Perwakilan Ann Kirkpatrick, D-Ariz., dan Filemon Vela, D-Texas, juga telah mengumumkan pengunduran diri mereka sebelum tahun 2022.
Crist, Ryan, Lamb, Kirkpatrick, dan Vela semuanya ada dalam daftar target Komite Kongres Nasional Republik tahun depan, The Hill melaporkan.
Demokrat masih memiliki sedikit keunggulan 220-212 di DPR setelah kehilangan 13 kursi dalam pemilihan 2020, dan pemilihan paruh waktu biasanya mengakibatkan partai presiden baru kalah.

Demokrat juga khawatir tentang proses redistriksi sekali per dekade, yang dimulai dengan sungguh-sungguh minggu lalu setelah Biro Sensus merilis hasil penghitungan 2020.
Partai Republik mengontrol legislatif negara bagian – dan akibatnya proses redistricting – di negara bagian medan pertempuran seperti Texas, Florida dan North Carolina. Ketiga negara bagian itu akan menambah kursi DPR melalui pembagian kembali.

“Partai Republik akan memerah distrik sebanyak mungkin,” kata seorang anggota Komite Nasional Demokrat. “Jadi jika ada yang bisa kita lakukan, kita perlu memastikan kita menahan pensiun seminimal mungkin, karena, secara struktural, kita tidak memiliki keuntungan.”

 

 

Sumber : Newsmax/Foxnews

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

Utang Jatuh Tempo Disembunyikan Dalam Pembiayaan Utang

Utang Jatuh Tempo Disembunyikan Dalam Pembiayaan Utang

Melawan Diperkosa, Siswi India Digantung di Pohon

Melawan Diperkosa, Siswi India Digantung di Pohon

Putra BJ Habibie Minta Masyarakat Indonesia Doakan Ayahnya

Putra BJ Habibie Minta Masyarakat Indonesia Doakan Ayahnya

Disinyalir Disnakertrans Purwakarta terjadi Jual Beli Tenaga Kerja

Disinyalir Disnakertrans Purwakarta terjadi Jual Beli Tenaga Kerja

Sumy H Puwanti, Polwan Ahli Forensik Pertama di Asia

Sumy H Puwanti, Polwan Ahli Forensik Pertama di Asia

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya