Lagi, Newsmax TV Taklukan Fox News dan CNN

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Lagi, Newsmax TV Taklukan Fox News dan CNN
 - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Liputan langsung Newsmax tentang reli Phoenix mantan Presiden Donald Trump pada hari Sabtu adalah peringkat yang solid — mengalahkan setiap jaringan berita kabel utama lainnya di Amerika.

Data Nielsen baru menunjukkan bahwa Newsmax adalah No. 1 dalam peringkat liputan utama, menang di semua demo dan dengan mudah mengalahkan Fox News, CNN, MSNBC, Fox Business Network, dan CNBC di slot waktu 7-9 malam ET.

Menurut raksasa analitik media Nielsen, Newsmax menarik total peringkat liputan rumah tangga sebesar 1,31, dengan Fox News mengambil tempat kedua dengan hanya 1,02.

Dalam hal total pemirsa, Newsmax menarik peringkat liputan 0,71, dibandingkan dengan Fox 0,49.

Sementara itu, CNN tertatih-tatih dengan 0,49 menyedihkan di rumah tangga dan 0,22 di total pemirsa.

Peringkat cakupan Nielsen melihat rumah tangga dan pemirsa yang menonton secara proporsional dengan jangkauan rumah tangga jaringan kabel.

Dengan kata lain, selama pidato rapat umum Trump Newsmax memiliki 45% lebih banyak pemirsa daripada Fox News di rumah tangga yang mendapatkan kedua jaringan di sistem kabel rumah mereka.

Dalam demo kunci 35-64, Newsmax memiliki tayangan kabel per menit dari 259.000 pemirsa, dibandingkan dengan 257.000 Fox. [Newsmax dibawa di sekitar 25 juta rumah kabel lebih sedikit daripada Fox dan masih mengalahkan jaringan dalam tayangan.]

Dalam demo yang sama Newsmax jauh melampaui CNN dengan hanya 178.000 tayangan per menit, dan MSNBC dengan 123.000.

Tetapi data Nielsen hanya menceritakan setengah dari cerita. Newsmax memperkirakan bahwa lebih dari satu juta pemirsa menonton untuk menonton reli Trump melalui perangkat streaming OTT dan aplikasi ponsel cerdasnya.

Tidak seperti Fox, Newsmax gratis di sebagian besar platform OTT utama.

Menariknya, angka Nielsen untuk liputan pra-pertunjukan reli Phoenix dari pukul 5-7 malam ET, menunjukkan Fox dengan sedikit keunggulan atas Newsmax — 0,83 vs 0,65. Itu menunjukkan bahwa begitu reli yang sebenarnya dimulai, penonton meninggalkan Fox dan berbondong-bondong ke Newsmax.

Newsmax sekarang menjadi saluran berita kabel dengan peringkat keempat tertinggi di Amerika Serikat dan Nielsen melaporkan bahwa lebih dari 30 juta orang Amerika menonton jaringan tersebut.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya