Prospek 2024, Donald Trump Jr Teratas dalam Jajak Pendapat CPAC

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Prospek 2024, Donald Trump Jr Teratas dalam Jajak Pendapat CPAC
DALLAS, TEXAS – JULY 09: Donald Trump Jr. speaks during the Conservative Political Action Conference CPAC held at the Hilton Anatole on July 09, 2021 in Dallas, Texas. CPAC began in 1974, and is a conference that brings together and hosts conservative organizations, activists, and world leaders in discussing current events and future political agendas. (Photo by Brandon Bell/Getty Images) - ()
Editor
ESENSINEWS.com – Donald Trump, Jr. memiliki peringkat menguntungkan tertinggi di antara tujuh Republikan teratas, sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan.

Sebuah jajak pendapat terbaru dari 800 pemilih GOP dilakukan oleh Fabrizio, Lee & Associates untuk Axios menemukan bahwa anak sulung mantan Presiden Donald Trump memiliki tertinggi favorability rating (55%), memimpin Florida Gubernur Ron DeSantis (54%) oleh salah satu titik.

Trump Jr., yang tampaknya memiliki hubungan terbaik dengan basis partai, dan mungkin prospek terbaik untuk pemilihan Gedung Putih 2024 jika ayahnya memilih keluar, memimpin kelompok dengan DeSantis berada di urutan kedua, diikuti oleh pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy (24%), Rep. Matt Gaetz, R-Fla., (17%), Rep. Marjorie Taylor Greene, R-Ga., (8%), Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell, R-Ky., (2 %), dan Rep. Liz Cheney, R-Wy., Kritikus Trump yang keras yang memilih untuk memakzulkannya, di bagian bawah dengan peringkat -43%.

Survei dilakukan pada 6-8 Juli dan memiliki margin of error +/- 3,46 poin persentase.

“Kami menemukan citra Mitch McConnell telah meningkat secara signifikan sejak Februari, sementara Kevin McCarthy tetap konsisten tetapi positif,” kata prinsipal perusahaan Tony Fabrizio. “Liz Cheney sangat tidak populer, sementara Matt Gaetz dan Marjorie Taylor Greene memiliki citra positif tetapi sebagian besar tidak terdefinisi dan didorong oleh sayap kanan partai. Ron DeSantis dan Donald Trump, Jr. terkenal dan sangat disukai oleh sebagian besar Partai Republik, melakukan yang terbaik di antara pendukung terbesar Presiden Trump.”

Fabrizio dan rekannya David Lee telah menjabat sebagai lembaga survei untuk berbagai kampanye politik termasuk pemilihan walikota lokal hingga kampanye presiden, menurut perusahaan tersebut .

Baru-baru ini, Fabrizio menjabat sebagai kepala jajak pendapat untuk kampanye sukses Donald Trump 2016.

Jajak pendapat baru-baru ini mengasumsikan mantan presiden tidak berencana mencalonkan diri pada 2024.

Jika dia memilih untuk mencalonkan diri untuk ketiga kalinya, Trump yang lebih tua kemungkinan akan menduduki puncak tangga lagu pesaing Partai Republik mana pun.

Awal bulan ini, jajak pendapat selama Konferensi Aksi Politik Konservatif tahunan di Dallas, Texas, memilih mantan presiden dengan 70% suara untuknya dalam pemilihan utama, afiliasi NBC News KTIV-4 melaporkan 11 Juli.

DeSantis berada di urutan kedua dengan 21% dan sisanya menerima satu persen suara atau kurang.

Jajak pendapat sekunder pada konferensi CPAC di Orlando, Florida, memberikan DeSantis 68% suara tanpa Trump mencalonkan diri, kata laporan itu.

Donald Trump, Jr. tidak ada dalam jajak pendapat itu, tetapi nama-nama lain yang mendapatkan 1% suara termasuk Sen. Rand Paul, R-Ky., mantan Duta Besar PBB Nikki Haley, Host Fox News Tucker Carlson, Sen. Ted Cruz, R -Texas, dan Gubernur South Dakota Kristi Noem.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya