Gubernur Texas : Migran Ilegal akan Ditangkap dan Dipenjarakan

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Gubernur Texas : Migran Ilegal akan Ditangkap dan Dipenjarakan
AUSTIN, TX – JUNE 08: Texas Governor Greg Abbott listens during a press conference at the Texas State Capitol in Austin, Texas on June 8, 2021. Abbott signed Senate bills 2 and 3 into law to reform the Electric Reliability Council of Texas and weatherize and improve the reliability of the state’s power grid. The bill signing comes months after a disastrous February winter storm that created widespread power outages and left dozens of Texans dead. (Photo by Montinique Monroe/Getty Images) - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Gubernur GOP Texas Greg Abbott mengatakan hari Minggu bahwa negara bagian tidak lagi “bermain-main” di perbatasan selatan, dan menggunakan sumber dayanya sendiri untuk mengekang masuknya migran ke sana.

Dalam sebuah wawancara di Fox News “Sunday Morning Futures,” Abbott mengatakan dia mengerahkan Garda Nasional serta Departemen Keamanan Publik Texas ke daerah itu.

“Kami tidak bermain-main lagi,” katanya.

“Kami memiliki program baru karena rencana administrasi Biden adalah menangkap dan melepaskan. Rencana Texas adalah menangkap dan memenjarakan.”

Menurut Abbott, pihak berwenang menangkap dan memenjarakan migran dalam program yang telah dimulai.

“Butuh beberapa minggu untuk menyiapkan karena kami harus menyiapkan seluruh sistem pemesanan untuk melibatkan hakim dalam proses, dan mengadili orang-orang dan harus membuka bekas penjara yang memiliki seribu tempat tidur penjara yang mulai terisi. naik,” katanya.

“Kami menangkap orang setiap hari dan kami menangkap karena masuk tanpa izin.”

Abbott mengatakan tujuan negara bagian adalah “untuk terus menangkap orang-orang yang datang melintasi perbatasan tetapi pada saat yang sama meningkatkan lebih banyak Garda Nasional dan lebih banyak petugas Departemen Keamanan Publik Texas untuk memastikan bahwa kami melakukan segala yang kami bisa sebagai negara bagian untuk mengamankan berbatasan.”

Bulan lalu, Abbott mengumumkan negara bagian itu mengalokasikan $1 miliar dalam anggarannya untuk memperkuat keamanan perbatasan karena pemerintah federal, di bawah pemerintahan Presiden Joe Biden, telah gagal melakukannya.

”Membangun tembok di Texas secara resmi telah dimulai,” kata Abbott saat itu.

Abbott juga menandatangani surat yang memberikan $250 juta sebagai “uang muka” untuk konstruksi.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya