Organisasi tersebut menggambarkan dirinya sebagai “organisasi keadilan rasial online terbesar di negara ini” dan secara aktif terlibat dalam upaya untuk menggunduli departemen kepolisian seperti menyebarkan petisi online yang menyerukan “melepas dan membongkar sistem yang secara tidak adil merugikan orang kulit hitam.”

Kelompok itu juga mendukung desakan Dewan Kota Milwaukee untuk menggunduli polisi.

“Pemolisian adalah institusi kekerasan yang harus diakhiri,” tulis presiden kelompok itu dalam sebuah pernyataan yang mendukung langkah tersebut. “Kami membayangkan sebuah negara di mana ada cukup uang untuk mendidik anak-anak kami, merawat orang sakit kami, dan memberi makan mereka yang tidak stabil secara finansial. Penggundulan dana polisi memungkinkan visi ini.”

Kejahatan kekerasan telah melonjak secara dramatis di banyak kota besar di seluruh Amerika Serikat tahun ini, termasuk di daerah di mana Soros telah menghabiskan banyak uang untuk memilih kandidat Demokrat yang telah berjanji untuk meringankan persyaratan hukuman dan menerapkan undang-undang reformasi jaminan yang longgar.

Pada tahun 2018, Soros menghabiskan jutaan dolar untuk membantu memilih Jaksa Wilayah Kabupaten Los Angeles saat ini, George Gascon, yang berjanji untuk menerapkan reformasi hukuman dan mendekriminalisasi kegiatan ilegal tertentu. Pada tahun 2021, Dewan Kota Los Angeles mengalihkan dana dari LAPD ke organisasi penjangkauan sosial.

Tahun ini di Los Angeles, pembunuhan naik 20% dan kejahatan dengan kekerasan melonjak yang telah berkontribusi pada krisis tunawisma yang merajalela yang menurut banyak orang telah memperburuk kebijakan Gascon.

Philadelphia, tempat Soros menghabiskan hampir $2 juta untuk memilih Jaksa Distrik Larry Krasner, saat ini memiliki tingkat pembunuhan per kapita tertinggi di antara 10 kota terbesar di negara itu dan pembunuhan telah meningkat 35% tahun ini.

“Ketika George Soros mendanai sejumlah pemilihan jaksa yang memiliki niat dari penjahat menuntut dan setiap niat menuntut polisi, ia tahu persis apa yang dia lakukan,” tuan rumah Fox News’ Life. Liberty dan Levin, Mark Levin mengatakan tentang Soros lalu tahun. “Dia mendanai kontra-revolusi di AS”