Donald Trump Tuding ‘RINO’ Republik Halangi Audit Forensik di Arizona

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Donald Trump Tuding ‘RINO’ Republik Halangi Audit Forensik di Arizona
 - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Sementara Senat Arizona yang dikuasai Partai Republik sebagian besar mendukung audit forensik Maricopa County, mantan Presiden Donald Trump menyerukan “RINO” karena “melakukan segala dayanya” untuk menghalanginya.

Trump menulis dalam sebuah pernyataan Kamis dari Save America PAC-nya:

“Sen. Republik Arizona Negara Bagian Paul Boyer, seorang RINO jika pernah ada, melakukan segala daya untuk menahan Audit Forensik yang memberatkan dari Maricopa County yang telah berlangsung selama 90 hari terakhir. Orang-orang Arizona menuntut itu. Boyer hanyalah masalah, dan tidak ada yang tahu mengapa. Yang kami tuntut hanyalah Integritas Pemilih!”

RINO, akronim untuk Republican in name only, digunakan oleh beberapa orang untuk menggambarkan anggota parlemen GOP yang keluar dari partai karena masalah tertentu. Trump sering menggunakannya untuk melabeli pengkritiknya di Kongres, meskipun yang ini adalah anggota parlemen Arizona.

Trump tidak mendukung kandidat utama, tetapi dia menyebut mantan anggota Partai Republik negara bagian Arizona Anthony Kern sebagai “penantang yang kuat dan sangat dihormati” untuk Boyer di Glendale, Distrik 20 Arizona.

“Dia sedang diunggulkan oleh penantang yang kuat dan sangat dihormati, mantan Perwakilan Negara Bagian Arizona Anthony Kern,” pernyataan Trump menyimpulkan.

Tidak jelas apa yang mendorong pernyataan Trump, tetapi Boyer awalnya mendukung audit forensik pada musim semi, sebelum mengkritiknya kepada The New York Times pada Mei.

“Melihat ke belakang, saya tidak berpikir itu akan menjadi konyol ini,” kata Boyer kepada Times. “Memalukan menjadi senator negara bagian saat ini.”

 

 

Sumber : Newsmax

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya