Inilah 5 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal

oleh

ESENSINEWS.com – Punya popularitas tinggi dan nama besar tak ayal membuat sejumlah artis Indonesia berikut mematoh harga mahal untuk sekalinya tampil di sebuah acara. Siapa saja artis Indonesia dengan bayaran termahal tersebut? Berikut daftarnya.

Harga mahal ini bisa jadi masuk akal atas hasil karya yang mereka persembahkan sebagai entertainer papan atas Indonesia. Bukan hanya untuk mereka saja, tetapi juga untuk setiap elemen yang membantu menunjang penampilan dan karya artis tersebut.

Penasaran siapa saja artis Indonesia dengan bayaran termahal ini? Simak ulasannya berikut,

1. Agnes Monica

Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]
Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]

Sudah bukan rahasia lagi jika Agnez Mo nyaris selalu tampil maksimal dalam setiap aksi panggungnya. Tak cuma punya kualitas vokal di atas rata-rata, Agnez Mo juga punya karya yang konsisten dan tim dance yang kompak saat manggung.

Kepopulerannya pun sampai meluas sampai mancanegara. Tak heran Agnez Mo bisa mendapatkan bayaran Rp 100 juta untuk sekali tampil.

2. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya

Menjadi presenter, model, sekaligus pemain film membuat Luna Maya berhasil membangun nama besarnya. Wanita asal Bali ini disebut-sebut bisa mendapat bayaran sampai Rp 250 juta untuk sekali tampil dalam sebuah acara.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Menjadi artis papan atas dan berhasil membangun kerajaan bisnisnya sendiri membuat Raffi Ahmad mendaptkan harga setimpal untuk jerih payahnya tampil dalam sebuah acar. Ia bisa meraup rupiah hingga Rp 75 juta. Lian lagi untuk tarif iklanya yang bisa sampai Rp 250 juta.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting masuk Wajah Tercantik di Dunia (Instagram)
Ayu Ting Ting masuk Wajah Tercantik di Dunia (Instagram)

Pedangdut Ayu Ting Ting tak hanya mahir bernyanyi, tapi kini ia juga pandai berkomedi dalam sebuah sketsa. Ia pun kerap mendapat undangan sebagai host maupun pengisi acara hiburan. Tarifnya bisa sampai Rp 100 juta untuk sekali tampil.

5. Sule

Sule [Suara.com/Rena Pangesti]
Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

Komedian papan atas Sule kerap menunjukkan act-nya yang totalitas kala sedang tampil melawak. Untuk sekali tampil, suami Nathalie Holscher ini bisa dapat bayran sampai Rp 75 juta.

Itulah deretan arti Indoenesia dengan bayaran termahal untuk sekali tampil. Wah, fantastis juga ya!

 

 

Sumber : Suara.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *