Georgia Hapus 18.486 File Pemilih Orang Mati

ESENSINEWS.com - Minggu/20/06/2021
Georgia Hapus 18.486 File Pemilih Orang Mati
 - ()

“Memastikan daftar pemilih Georgia mutakhir adalah kunci untuk memastikan integritas pemilihan kami,” kata Raffensperger dalam sebuah pernyataan . “Itulah sebabnya saya berjuang dan mengalahkan Stacey Abrams di pengadilan pada 2019 untuk menghapus hampir 300.000 file pemilih usang sebelum pemilihan November, dan akan melakukannya lagi tahun ini. Intinya, tidak ada alasan yang sah untuk membuat pemilih yang tidak memenuhi syarat tetap terdaftar.” dikutip foxnews.com.

Lebih dari 100.000 file pemilih yang akan dihapus termasuk 67.286 file pemilih yang ditautkan ke formulir Perubahan Alamat Nasional yang dikirimkan ke Layanan Pos AS; 34.227 berkas pemilih yang surat pemilihannya dikembalikan ke pengirim; dan hampir 300 orang yang tidak memiliki kontak dengan pejabat pemilihan untuk dua pemilihan umum.

Kantor Raffensperger menyebut pembersihan itu sebagai “pembersihan besar pertama daftar pemilih sejak 2019.”

Raffensperger juga menghapus 18.486 file pemilih orang mati menurut Kantor Catatan Vital Georgia dan Pusat Informasi Pendaftaran Elektronik 30 negara bagian.

“Orang-orang ini tidak tinggal di Georgia lagi. Kemudian Anda memiliki 18.000 orang yang lulus. Jadi mereka tidak akan memilih lagi. Anda perlu memiliki daftar pemilih yang akurat dan pemeliharaan daftar yang tepat. Ini juga membantu direktur pemilihan daerah Anda,” Raffensperger mengatakan kepada WSB-TV Atlanta .

Para pejabat mengatakan pembersihan daftar pemilih secara berkala diwajibkan oleh hukum, menurut WSB-TV. Kantor Raffensberger juga menerbitkan daftar 101.789 nama dan memberi waktu 40 hari kepada Georgia untuk mengambil tindakan jika nama mereka salah dimasukkan.

Awal tahun ini, Georgia terlibat dalam kontroversi atas Undang-undang pemilu baru Partai Republik yang mensyaratkan verifikasi identitas yang lebih ketat untuk surat suara yang tidak hadir, melegalkan kotak surat suara dan mengecilkan jendela untuk surat suara yang tidak hadir untuk diminta, di antara ketentuan lainnya.

Sebelum itu, Raffensperger dan mantan Presiden Trump berselisih soal kekalahan Trump di Georgia. Sekarang, Trump mendukung tawaran oleh Rep. Jody Hice untuk menggulingkan Raffensperger dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik tahun depan.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya