Audiensi dan Koordinasi bersama DPRD Sulut, KPK : Jangan Ada Titip Proyek dan Uang Ketok Palu!

ESENSINEWS.com - 11 bulan Yang Lalu
Audiensi dan Koordinasi bersama DPRD Sulut, KPK : Jangan Ada Titip Proyek dan Uang Ketok Palu!
 - ()

ESENSINEWS.com, Manado – Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV Satgas Pencegahan dan Penindakan KPK melakukan audiensi dan koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi bersama Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Rabu (16/6/2021).

Tim KPK, Andi Purwana mengatakan salah satu tugas wakil rakyat yakni fungsi anggaran merupakan hal yang sangat penting sehingga setiap perencanaan yang dilakukan bersama eksekutif harus sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang ada.

”Jangan ada lagi uang ketok palu, uang ketok-ketok, uang apa, titip – titip proyek jangan ada lagi, ” ujar Andi Purwana mengingatkan.

Kendati pun, dia memahami setiap anggota DPRD pasti akan memperjuangkan pembangunan proyek di daerah pemilihan masing – masing yang menjadi aspirasi masyarakat.

Selain itu, kata Purwana proses perencanaan pembangunan di Provinsi itu harus sesuai dengan kemampuan anggaran daerah.

”Nggak boleh juga misalnya saya di Sitaro ayo kita bangun ini, sementara anggarannya terbatas. Bapak/ibu yang duduk disini kan 45 orang harus bisa meramu itu tahun ini yang mana dulu kemudian tahun berikut apa,” tegas dia.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya