Warga Manado Berjubel Dapatkan Vaksin Hebat

ESENSINEWS.com - Jumat/18/06/2021
Warga Manado Berjubel Dapatkan Vaksin Hebat
 - ()

ESENSINEWS.com – Vaksinasi di Kota Manado sejauh ini berjalan lancar. Ini berkat dukungan dan topangan Wali Kota dan Wakil Walikota Andreo Angouw dan Richatd Sualang.

Saat menelorkanprogram Vaksinasi Hebat, warga Manado terus berjubel bahkan antusias untuk divaksin.

Selang seminggu ini, sejunlah tempat telah divaksin seperti di Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario pada Senin (14/6/2021), Jamaah Mesjid Al Amanah Kelurahan Wawonasa, Mesjid Al Hijrah Kelurahan Kairagi Satu, Kelurahan Tikala Ares, dan berlanjut di Selasa,(15/6/2021) di Gereja GMIM Syalom Wanea, GMIM Pniel Bahu, GMIM Efrata Bailang.

Begitu pula, divaksin di Gereja GMIM Bethel Teling Atas, Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Karombasan, Gereja KGPM Wawonasa, GPDI Kanna Kompleks Perumahan GPI, GMIM Sabar Manado Tua, GMIM Eben Heazer Kombos Timur Rabu, (16/6/2021 hingga Kamis (17/6/2021).

“Sasaran penerima vaksin yakni seluruh masyarakat di setiap kecamatan, kelurahan, rumah ibadah serta para tokoh agama. Yang akan kita vaksin atau targetkan pada bulan berjalan ini yakni 7.000 orang per hari, 140.000 orang per 1 bulan dan 420.000 orang per 3 bulan. Masyarakat Kota Manado jangan takut divaksin karena dengan adanya program Vaksin Hebat dari Pemerintah Kota akan mengembalikan roda ekonomi di Kota Manado,” kata Andrei Angouw.

Sampai kini tutur mantan Ketua DPRD Sulut ini, Dinas Kesehatan Kota Manado akan terus berusaha sehingga masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara keseluruhan.

“Nanti pada akhir Juni 2021 dan seiring waktu dan bulan berjalan sesuai target Vaksinasi Hebat, pemerintah kota mengupayakan semuanya sudah bisa mendapatkan vaksinasi sampai dosis kedua,” ucapnya.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya