Kalahkan Venezuela, Kolombia Geser Brasil di Puncak Klasemen Copa America

oleh
Duel Kolombia vs Venezuela dalam lanjutan Grup A Copa America 2021 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania, Brasil itu berakhir imbang tanpa gol.Pertandingan berlangsung panas dan keras. Merujuk statistik via LiveScore, terdapat 27 pelanggaran yang tercipta dalam laga ini, termasuk tujuh kartu kuning dan satu kartu merah.Hasil ini terbilang mengecewakan bagi Kolombia, lantaran mereka tampil begitu dominan dalam laga ini dengan 65 persen penguasaan bola.

Dari segi penciptaan peluang pun, Kolombia begitu superior atas lawannya. Mereka membuat 21 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Venezuela yang terus tertekan sepanjang laga cuma mampu menciptakan dua tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Tambahan satu poin membuat Kolombia untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Mereka unggul satu poin dari Brasil yang saat berita ini ditulis, tengah memainkan matchday kedua kontra Peru.

Sementara bagi Venezuela yang tampil dalam laga ini tanpa banyak pemain kunci akibat terpapar Covid-19, untuk sementara duduk di peringkat ketiga dengan satu poin dari dua laga.

 

 

Sumber : AP

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *