Tak Peduli Program Biden, Gubernur Texas akan Bangun Tembok Perbatasan

oleh

Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan Kamis bahwa dia akan segera mengungkap rencana pembangunan tembok di sepanjang perbatasan bersama negara bagian itu dengan Meksiko sebagai bagian dari serangkaian tindakan yang dimaksudkan untuk mengatasi krisis imigrasi yang sedang berlangsung.

“Kemampuan untuk menangkap akan ditingkatkan dengan membangun penghalang perbatasan. Beberapa dari penghalang perbatasan ini akan segera dibangun, dan setiap kali ada orang yang mencoba untuk mengubah, mencoba, atau melewati salah satu dari penghalang perbatasan ini, itu sendiri merupakan kejahatan yang mereka lakukan. bisa ditangkap,” kata Abbott. “Tapi, di atas itu, saya akan mengumumkan minggu depan rencana negara bagian Texas untuk mulai membangun tembok perbatasan.” kata Aboot seperti dikutip Foxnews.com.

Abbott tidak memberikan perincian tentang perkiraan biaya tembok itu kapan konstruksi dapat dimulai. Presiden Biden menangguhkan pendanaan federal untuk tembok perbatasan era Trump di sepanjang perbatasan selatan melalui perintah eksekutif pada hari pertamanya menjabat.

Gubernur Texas mencatat bahwa legislator negara bagian meloloskan anggaran yang mencakup sekitar $ 1 miliar dana untuk langkah-langkah keamanan perbatasan. Abbott juga mengumumkan pembentukan gugus tugas untuk memimpin tanggapan negara terhadap krisis perbatasan.

Abbott adalah salah satu dari beberapa tokoh Republik yang berpendapat bahwa kebijakan imigrasi Presiden Biden menyebabkan krisis imigrasi. Pejabat Gedung Putih mengatakan Biden mewarisi sistem imigrasi yang rusak dan bergerak untuk membalikkan tindakan yang tidak manusiawi.

Gubernur memilih keputusan Biden untuk membalikkan Protokol Perlindungan Migran pemerintahan Trump, yang juga dikenal sebagai kebijakan “Tetap di Meksiko”, yang mengharuskan para migran untuk tetap berada di negara itu sambil menunggu proses pengadilan.

“Tantangan yang kita bicarakan ini adalah akibat langsung dari kebijakan perbatasan terbuka yang berlaku saat ini,” kata Abbott. “Lihat angka untuk melihatnya.”

Awal bulan ini, Abbott mengeluarkan deklarasi bencana untuk mengamankan sumber daya tambahan untuk kabupaten di sepanjang perbatasan selatan. Pada saat itu, gubernur mengatakan kebijakan Biden “telah membuka jalan bagi geng dan kartel berbahaya, pedagang manusia, dan obat-obatan mematikan seperti fentanil untuk mengalir ke komunitas kita.”

Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan (CBP) melaporkan lebih dari 180.000 pertemuan migran di perbatasan pada Mei, naik dari sekitar 23.000 pertemuan di bulan yang sama satu tahun sebelumnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *