Kalahkan Foxnews TV, Trump Pecahkan Rekor 1,8 Juta Pemirsa di Newsmax

oleh

ESENSINEWS.com – Pidato mantan Presiden Donald Trump di Konvensi Partai Republik Carolina Utara Sabtu lalu menarik lebih dari 1,8 juta pemirsa ke Nswsmax saat jaringan itu mengalahkan Fox News dalam peringkat demo utama.

Newsmax melaporkan pidato Trump pada pukul 8 malam ET, pidato utama keduanya sejak meninggalkan Gedung Putih, menarik total jangkauan audiens 1,1 juta penonton di seluruh platform kabel tradisional, menurut Nielsen.

Tetapi Newsmax juga menarik banyak penonton OTT, dengan perusahaan melaporkan penonton streamingnya melebihi 700.000 total penonton selama pidato Trump.

Newsmax disiarkan gratis di semua platform OTT utama, termasuk Roku, Xumo, Pluto, YouTube, Apple TV, sebagian besar TV pintar, dan Facebook Live, serta platform internal perusahaan seperti NewsmaxTV.com dan melalui lebih dari 7 juta pengguna smartphone Aplikasi Newsmax .

Fox News tidak menayangkan pidato Trump, menjadikan Newsmax sebagai satu-satunya saluran berita kabel utama yang menayangkan acara tersebut secara langsung.

Fakta penting tentang peringkat Newsmax:

  • Peringkat cakupan Nielsen selama pidato menunjukkan Newsmax menarik 0,58 untuk total penonton P2, dekat dengan Fox News ‘0,77 untuk periode waktu yang sama. (Fox News tersedia di rumah televisi 56% lebih banyak daripada Newsmax. Peringkat cakupan menunjukkan penetrasi pemirsa terhadap total rumah tangga yang tersedia untuk jaringan.)
  • Nielsen melaporkan Newsmax mengalahkan Fox dalam peringkat cakupan untuk demo kunci 35-64 , mengambil 0,56 ke 0,46 Fox News selama pidato.
  • Newsmax mengalahkan jaringan kabel lain dalam peringkat cakupan, dengan 0,77 lebih dari tiga kali lipat CNN’s .24 dan hampir empat kali imbang .20 MSNBC, Nielsen melaporkan.

Newsmax adalah satu-satunya saluran berita kabel tradisional yang tersedia gratis untuk lebih dari 40 juta rumah televisi AS yang tidak lagi terhubung ke kabel/satelit atau televisi berbayar virtual.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *