‘Vaksin Hebat’ AA-RS Targetkan 7000 Orang Perhari

ESENSINEWS.com - Senin/31/05/2021
‘Vaksin Hebat’ AA-RS Targetkan 7000 Orang Perhari
 - ()

ESENSINEWS.com – Kembali Pemerintahan Kota Manado yang dipimpin Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), melakukan gebrakan dengan meluncurkan program “Vaksin Hebat”.

Lewat program yang berbasis aplikasi ini, Pemkot Manado  menargetkan vaksinasi tuntas di Tahun 2021 ini. Vaksinasi Hebat  dari AA-RS ini dalam sehari menargetkan 7.000 orang yang disuntik vaksin di Kota Manado.

” alt=”” aria-hidden=”true” />

Menurut Wali Kota Andrei Angouw, target 7.000 orang tervaksin setiap hari, maka dalam estimasi 20 hari kerja ke depan, ada 140.000 orang yang telah disuntik divaksin, dan 420.000 orang tervaksin nantinya dalam 3 bulan kerja.

Bendagara PDI-P Sulut ini pun mengajak masyarakat Kota Manado untuk menyukseskan program ini demi kebangkitan ekonomi Manado di era pandemi.

Dengan kata lain kata Wali Kota dengan ikut vaksinasi, ekonomi Kota Manado pasti bangkit.

Dalam program Vaksin Hebat ini, AA-RS melibatkan berbagai elemen, terutama  petugasnya terdiri dari tim gabungan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Manado.

Program yang mulai dicanangkan Senin (31/5/2021) ini, akan mulai dengan mendaftarkan masyarakat lewat Puskesmas terdekat untuk divaksin.

” alt=”” aria-hidden=”true” />

Pemerintahan AARS telah menyiapkan aplikasi lewat website https://vaksinhebat.idsolution.co.idCara masuknya, pertama masuk ke halaman website tersebut (bisa dilihat pada akun Pemerintahan Kota Manado di Facebook atau Instagram).  Setelah sudah masuk, silakan klik daftar vaksin. Selanjutnya isi data diri berdasarkan KTP Anda. Selanjutnya klik “submit daftar vaksin”.

” alt=”” aria-hidden=”true” />

Wali Kota Andrei Angouw sebelumnya juga mengatakan, program vaksinasi ini akan menggunakan jalur rumah-rumah ibadah, agar seluruh masyarakat bisa terjangkau. Pemerintahan AARS menargetkan Kota Manado nantinya menjadi salah satu kota di Indonesia yang telah menuntaskan vaksinasi di Tahun 2021.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya