HUT BPKP ke-28 : Wali Kota dan Wawali Manado Tanam Pohon Pinus

ESENSINEWS.com - Selasa/25/05/2021
HUT BPKP ke-28 : Wali Kota dan Wawali Manado Tanam Pohon Pinus
 - ()

Hari ulang tahun (HUT) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw dan Richard Sualang yang dipusatkan di Taman Berkat Boulevard, Selasa (25/05/2021)

Ada yang menarik dalam rangkaian HUT BPKP ke-28 yang mana Walikota dan Wawali  menanam pohon pinus bersama Kepala Perwakilan BPKP Sulut Setya Nugraha, Sekkot Manado Micler CS Lakat, Dirut Bank Sulutgo Revelino Pepah, Kepala Balai Pengelolaan DAS Tondano Novie Muksin, pejabat kadis/kaban terkait dan undangan lainnya.

Saat menyampaikan sambutannya, orang nomor satu Kota Manado ini menyampaikan selamat kepada BPKP Perwakilan Sulut dan berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota Manado.

“Selamat HUT ke-38 BPKP Perwakilan Sulut. Saya berharap kiranya BPKP dapat ‘menjaga’ Pemerintah Kota Manado dalam rangka pengelolaan keuangan yang baik,” kata Andrei.

Penananam pohon ini sangat penting sebut walikota, khususnya untuk penghijauan apalagi di area perkotaan demi menjaga paruparu Kota Manado.

Selain itu, Kepala BPKP kepada Walikota Manado didampingi Wakil Walikota, menyerahkan bibit lantas menanam pohon untuk penghijauan.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya