Bahas Sejumlah Hal, Kepala Bakamla Manado Temui Walikota Andrei Angouw

ESENSINEWS.com - Rabu/19/05/2021
Bahas Sejumlah Hal, Kepala Bakamla  Manado Temui Walikota Andrei Angouw
 - ()

ESENSINEWS.com – Kepala Bakamla Manado Laksamana Pertama Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Kolonel Bakamla Elly Sumampou dan Letkol Bakamla Decky Yance Steven Ticoalu nenemui Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan kerja di ruang kerjanya, Selasa (18/05/2021).

Kepala sejumlah awal media, Kepala Bakamla Manado Djodi Pamungkas menyampaikan tupoksi yang ada sekaligus melakukan silahturahmi dengan Pemimpin Kota Manado yang baru.

“Secara umum tupoksi Bakamla yang kendati dari TNI atau Polri tapi melaksanakan kebijakan-kebijakan ASN dibawah kendali Kementrian PAN RB,” ucap Hanarko.

Sekumlah hal dibahas dalam pertemuan ini juga membahas kerja sama dalam bidang Pariwisata dan wujudkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan ini, Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan Bakamla Manado.

“Terima kasih atas silahturahminya bersama Pemerintah kota Manado ini merupakan wujud dari sinergitas antara Pemkot Manado dan Bakamla Manado,” kata Andrei.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya