Trump Tidak Ingin Membuat GOP ‘Menjadi Partai Trump’

oleh

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump akan tetap aktif membantu Partai Republik mengadopsi kebijakan yang membuat pemerintahan dan gerakannya kuat, tetapi dia mengatakan “ini bukan tentang saya, ini tentang negara”: kebijakan dan bukan kepribadian.

“Saya tidak ingin pesta itu menjadi pesta Trump,” kata Trump kepada Rita Cosby di 770 WABC AM-NY dalam wawancara luas Kamis malam. “Saya ingin memiliki negara yang hebat.

“Saya ingin memiliki negara yang dijalankan oleh orang-orang yang tahu apa yang mereka lakukan, dan kami menjalankannya, dan kemudian mereka mengadakan pemilihan yang curang.”

Trump mengatakan kepada Cosby bahwa fokus langsungnya adalah mendukung Partai Republik yang berpikiran sama mencalonkan diri kembali pada tahun 2022, sebelum membuat keputusan akhir untuk mencalonkan diri pada tahun 2024 setelah pemilihan paruh waktu.

“Saya menyukai apa yang saya lakukan, dan saya menyukai hasil yang kami miliki, dan saya pikir orang akan sangat senang dengan keputusan saya,” katanya kepada Cosby di akhir wawancara radio selama 31 menit.

“Saya akan memberi tahu Anda, saya menyukai hasil yang kami peroleh. Saya telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk rakyat Amerika. Saya pikir mereka mengerti itu.”

Trump menambahkan kepada pendengar Cosby untuk “nantikan terus.”

“Kami telah melakukan pekerjaan yang nyata dan saya berharap dapat membuat orang sangat bahagia,” katanya.

“Kami akan bersenang-senang bersama dan kami akan melakukan pekerjaan yang baik untuk negara kami.”

Bahkan sebelum melakukan kampanye 2022 untuk America First Republicans, Trump berjanji untuk menyelidiki penipuan pemilu secara menyeluruh dan menjadi oposisi vokal terhadap kerusakan agenda Presiden Joe Biden.

“Itu adalah pemilihan yang curang, dan orang-orang sangat tidak senang tentang itu,” kata Trump. “Dan sekarang lihat apa yang terjadi dengan perbatasan, dan dengan semua masalah lain yang kita punya, yang seharusnya tidak pernah kita alami.”

Pergerakan perbatasan Biden sangat mengerikan bagi Trump.

“Mereka mengambil semuanya dan menghancurkannya hanya dalam hitungan hari,” katanya.

“Sangat, sangat menyedihkan bagi negara kami untuk melihat, dan melihat. Kami menghentikan banyak obat masuk, karena ketika kami menutup perbatasan yang membantu negara ini dengan obat-obatan, tapi sekarang mereka datang pada tingkat yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Mereka tidak pernah mengalami hal seperti yang terjadi sekarang. Kami telah menyegelnya. “

Berbagai krisis Biden dalam beberapa bulan pertamanya “diciptakan sendiri” oleh penghancuran secara sembrono atas kebijakan yang telah diberlakukan Trump dan “kurangnya kepemimpinan” yang “gila untuk dilihat,” tambah Trump.

“Saya hanya berpikir itu tidak kompeten, dan tidak ada yang bisa senang dengan apa yang terjadi di perbatasan kami,” lanjutnya. “Saya tidak peduli apakah Anda liberal atau konservatif, apakah Anda Demokrat, Republik, tidak ada yang bisa bahagia. Saya tidak percaya itu. Inilah yang mereka inginkan. Dan sekarang mereka kalah kontrol. Dan omong-omong, tidak mudah untuk mematikannya begitu saja. “

Energi adalah salah satu perkembangan paling membingungkan bagi Trump, yang menyesali keputusan Biden untuk membuat Amerika mandiri energi.

“Ini benar-benar kegilaan: Kami tidak bergantung pada energi, dan sekarang, sebentar lagi, sangat cepat, kami tidak akan,” katanya. “Saya ingin melihat bukan untuk saya, tetapi untuk negara, Anda ingin melihat kemandirian energi selalu menjadi hal yang besar. Saya menyelesaikannya. Untuk pertama kalinya kami melakukannya; kami tidak membutuhkan energi siapa pun. 

 

 

Sumber : Newsmax

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *