Lantaran Konten Mistis, Rombongan Tim Jordi Onsu Alami Kecelakaan

oleh

ESENSINEWS.com – Jordi Onsu mengumumkan bahwa timnya mengalami kecelakaan. Hal itu ia sampaikan melalui video singkat yang dibagikan di Instagram.

Jordi Onsu dan Frisly Herlind kemudian menginformasikan kondisi mereka terkini. Ia mengaku akan segera kembali ke Jakarta lantaran kondisi di kota tempatnya berada saat ini tidak kondusif.

Jordi Onsu membenarkan bahwa salah satu mobil dari rombongan timnya mengalami kecelakaan.

“Sesuatu telah terjadi yang di luar nalar dan kasat mata manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim,” tulis caption Jordi untuk video yang ia unggah tersebut.

Ia bersama tim diketahui tengah berada di luar kota untuk menggarap proyek ‘Kakak Beradik Podcast’ yang tayang di YouTube.

Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]
Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]

“Dengan video ini, kami ingin menyampaikan dan mengkonfirmasi dari kabar yang beredar di dunia maya yang kalian terima bahwa benar sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan,” ujar adik Ruben Onsu itu dilansir dari Instagram dikutip dari Hops.id pada Jumat (9/4/2021).

Meskipun begitu, Jordi menegaskan bahwa semua timnya dalam keadaan sehat dan selamat. Ia menolak untuk menceritakan lebih detail tentang kronologis kecelakaan.

“Dengan video ini tujuannya adalah kami ingin mengonfirmasi ke kalian semua bahwa semua tim saat ini sudah berkumpul kembali ke hotel dalam keadaan utuh, sehat, dan selamat, alhamdulillah puji syukur terima kasih atas doa temen-temen semua. Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan itu terjadi.” kata dia dalam video.

Pada kolom komentar, Jordi pun menuliskan bahwa ia dan tim harus segera pulang ke Jakarta demi keselamatan semua.

Biasa menyoroti hal-hal berbau mistis dalam ‘Kakak Beradik Podcast’, kecelakaan ini disebut Jordi sebagai sebuah teguran.

Kami sudah ditegur, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim,” sebut Jordi.

Ia pun mengaku akan tinggal beberapa waktu di kota tersebut sampai pembersihan selesai dilakukan.

“Dan kami pun di sini masih akan tetap di kota ini sampai jadwal kita pulang karena ada banyak pembersihan yang harus dilakukan.” ujarnya.

 

Sumber : Hops.id

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *