Joe Biden Jabat Presiden, Pemirsa CNN Turun 63 Persen dan MNSBC 38 Persen

oleh

ESENSINEWS.com – Pembawa acara Fox Nation mengatakan pengungkapan yang dilakukan CNN untuk mengeluarkan Trump dari jabatannya ‘mengejutkan’ tetapi ‘tidak mengejutkan’

Media yang berpusat di Atlanta Georgia telah menyedot penonton sejak Presiden Biden menjabat, dengan penurunan rating lebih dari 50 persen dalam berbagai kategori sejak Hari Pelantikan.

Jaringan liberal menghabiskan bertahun-tahun menyerang mantan Presiden Donald Trump dan jaringan berkembang pesat selama hari-hari terakhirnya di kantor di tengah lonjakan singkat pasca pemilihan.

Sedangkan CNN memiliki rata-rata 2,2 juta penonton selama tiga minggu pertama tahun 2021, tetapi rata-rata hanya satu juta penonton sejak Biden menjabat, penurunan yang mengejutkan sebesar 54 persen.

Perjuangan CNN bahkan lebih menonjol di antara demografi iklan utama orang dewasa berusia 25-54 tahun, dengan penurunan sebesar 60 persen. itu rata-rata 617.000 penonton demo dari 28 Desember hingga Inauguration Day tetapi hanya 244.000 sejak Biden memasuki Gedung Putih.

Pembawa acara utama liberal CNN, Anderson Cooper, Chris Cuomo, dan Don Lemon juga belum dapat mempertahankan pemirsa mereka di bawah pemerintahan baru.

CNN memiliki rata-rata 3,1 juta penonton dari jam 8-11 malam. dari 28 Desember hingga Hari Pelantikan tetapi hanya 1,4 juta sejak penurunan 55 persen. Selama periode waktu yang sama, daftar acara utama CNN kehilangan 63 persen pemirsanya di antara demo penting.

Pembawa acara utama CNN, Don Lemon, Chris Cuomo, dan Anderson Cooper tidak dapat mempertahankan pemirsa mereka di bawah administrasi Biden.

Sementara Januari adalah bulan berita yang padat dengan kerusuhan Capitol dan Trump menantang hasil pemilu 2020, eksodus massal CNN signifikan bahkan jika dibandingkan dengan MSNBC liberal.

MSNBC kehilangan 34 persen dari total hari pemirsanya dan 30 persen selama jam tayang utama di bawah Biden, sementara Fox News mempertahankan sebagian besar pemirsanya dengan penurunan satu digit.

Penurunan jumlah penonton CNN yang besar biasanya akan membuat staf khawatir, tetapi Lemon mengatakan dia lebih peduli tentang siapa yang ada di Gedung Putih daripada kesuksesan jaringannya.

Selama wawancara di podcast New York Times “Sway,” pembawa acara Kara Swisher bertanya pada Lemon apakah dia “khawatir tentang kegagalan penayangan.”

“Tidak. Aku tidak khawatir tentang itu … Trump adalah orang yang mengerikan. Dan dia buruk untuk negara.dan itu lebih baik untuk semua – bagi dunia bahwa dia bukan lagi Presiden Amerika Serikat, “kata Lemon.”

Jadi apakah itu berarti peringkat berita kabel turun? Aww. Jadi saya tidak terlalu peduli tentang itu. Saya lebih suka peringkat saya turun dan Trump tidak menjabat daripada peringkat saya setinggi langit dan dia ada di sana. Itu kebenaran yang jujur.”

Fox News sedang dalam kecepatan untuk menjadi jaringan berita kabel yang paling banyak ditonton selama dua bulan berturut-turut di antara total pemirsa siang hari dan jam tayang utama.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *