Jajak Pendapat : Joe Biden Terburuk Tangani Krisis Perbatasan

oleh

ESENSINEWS.com – Pasukan Texas mengungkapkan bagaimana kartel mencoba menghindari Patroli Perbatasan di Rio Grande

Fox News ‘Rich Edson melaporkan dari Lembah Rio Grande ketika anggota parlemen mengunjungi perbatasan selatan untuk melihat gelombang migran dari dekat.

Ketika Presiden Biden mendekati hari ke-100nya di kantor, peringkat persetujuan secara keseluruhan tetap jauh di atas air dan dia mendapat nilai tinggi dengan orang Amerika tentang bagaimana dia menangani pandemi virus korona.

Tetapi jika menyangkut krisis di perbatasan AS-Meksiko, kebanyakan orang Amerika tidak menyetujui kinerja presiden, menurut jajak pendapat nasional yang baru.

Di tengah gelombang besar migran yang melintasi perbatasan selatan, hanya 29% orang Amerika yang ditanyai dalam survei nasional Universitas Quinnipiac mengatakan mereka menyetujui pekerjaan yang dilakukan Biden, dengan 55% memberikan jempol kepada presiden, dan 15% tidak menawarkan pendapat.

Hampir sembilan dari 10 Republikan dan hampir dua pertiga independen tidak setuju dengan kinerja perbatasan Biden, dengan Demokrat menyetujui dengan margin 58% -21%.

Orang-orang mengelilingi sebuah mobil yang tiba membawa sumbangan makanan di sebuah kamp darurat bagi para migran yang mencari suaka di Amerika Serikat di perlintasan perbatasan pada hari Jumat, 12 Maret 2021, di Tijuana, Meksiko. Pemerintahan Biden berharap dapat meredakan ketegangan ribuan anak tanpa pendamping yang datang ke perbatasan selatan dengan mengakhiri perintah era Trump 2018 yang membuat calon sponsor keluarga enggan datang untuk menampung anak-anak tersebut. (Foto AP / Gregory Bull)

Lebih dari separuh Hispanik (55%) yang disurvei mengatakan mereka tidak setuju, dengan 27% mendukung penanganan Biden atas situasi perbatasan.

Masuknya migran yang menyeberang dari Meksiko melonjak sejak pelantikan Biden pada 20 Januarikaum republik telah berulang kali mengecam presiden atas masalah ini, menyalahkannya atas apa yang mereka sebut sebagai “krisis”.

Biden juga menghadapi kecaman terkait masalah dari sayap kiri progresif Partai Demokrat, yang semakin frustrasi dengan lambatnya kemajuan sejauh ini oleh presiden untuk menyampaikan apa yang dia janjikan di jalur kampanye tahun 2020 – sistem imigrasi yang lebih manusiawi daripada kebijakan yang membatasi di bawah ini. mantan pemerintahan Presiden Trump.”Presiden menghadapi masalah politik yang sama di selatan perbatasan yang menimpa pendahulunya. Perbatasan dengan Meksiko, dan orang-orang yang mencoba untuk menyeberanginya, tampak sebagai krisis yang sudah biasa,” analis jajak pendapat Universitas Quinnipiac, Tim Malloy menyoroti.

Angka biden di krisis perbatasan sangat kontras dengan 64% -29% persetujuannya untuk menangani pandemi COVID dan persetujuan 50% -42% untuk menangani ekonomi negara.

Peringkat persetujuan presiden secara keseluruhan dalam survei Quinnipiac mencapai 48% -42%. rata-rata dari semua jajak pendapat terbaru tentang peringkat persetujuan Biden – yang dikumpulkan oleh Real Clear Politics – menempatkan presiden pada 54% -41%.

Jajak pendapat Universitas Quinnipiac dilakukan 8 April – 12 April, dengan 1.237 orang dewasa Amerika ditanyai oleh operator telepon langsung. kesalahan pengambilan sampel survei secara keseluruhan adalah plus atau minus 2,8 poin persentase.

 

 

Sumber : Foxnews

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *