Pejabat Biden Minta Senator GOP yang Berkunjung ke Perbatasan untuk Menghapus Foto dari Fasilitas

oleh

ESENSINSEWS.com – Braun dan 18 rekan Republiknya, termasuk Senator Ted Cruz, R-Texas memeriksa pusat penampungan minggu ini

Senator Braun mengatakan perbatasan selatan adalah ‘kekacauan’ di bawah Presiden Biden.

Senator Mike Braun berbicara tentang perjalanannya baru-baru ini ke perbatasan selatan dengan Neil Cavuto pada 27 Maret 2021.

Senator Republik Indiana Mike Braun,  mengatakan kepada Fox News bahwa seorang pejabat Biden meminta senator Republik untuk menghapus foto yang mereka ambil di fasilitas perbatasan yang mereka kunjungi pada hari Jumat seperti dikutip Foxnews.com

Braun awalnya membuat pernyataan kepada Penguji Washington.

“Ada salah satu perwakilan Biden …Saya merasa kasihan pada wanita itu karena dia benar-benar berbicara dengan saya tentang menghapus sebuah gambar, tetapi pada saat dia sampai kepada saya, semua gambar lain telah diambil, dan itu menunjukkan kepada Anda kemunafikan, “kata Braun kepada Examiner of a migrant processing dan memegang pusat di Donna, Texas.

“Tak seorang pun dari kami akan turun ke sana jika kami akan diberangus,” kata Braun, yang menambahkan bahwa Patroli Perbatasan juga meminta agar tidak ada foto yang diambil, tetapi “mereka mengatakan itu kepada kami karena terpaksa.”

Senator Republik dari Indiana ini dan 18 rekan Republiknya, termasuk Sented Cruz, R-Texas memeriksa pusat penampungan minggu ini, yang memiliki kapasitas 700 persen di tengah lonjakan migran.

Dia memberi tahu Pemeriksa ketika kelompok itu berhenti dengan agen perbatasan di tepi Rio Grande, tempat para migran sering mencoba menyeberang secara ilegal. Di sana dia mengatakan sekelompok “anjing hutan,” yang membimbing para migran melintasi perbatasan untuk mendapatkan uang, mencemooh kelompok itu dalam bahasa Spanyol.

“Tiba-tiba mendengar dari seberang sungai ejekan dari penyelundup dan coyote, sebagian besar dalam bahasa Spanyol, memberi tahu penjaga perbatasan bahwa apa pun yang Anda lakukan, kami akan datang,” kata Braun.

“Pukulan keras semacam itu sangat anekdot karena ini adalah satu cerita yang merupakan metafora untuk apa yang terjadi di semua bagian perbatasan.”

Setelah mengunjungi fasilitas tersebut, menulis surat kepada presiden yang memintanya untuk mengunjungi perbatasan.

Surat itu, diperoleh pertama kali oleh Fox News, yang memuat foto-foto yang diambil Braun pada hari Jumat selama kunjungannya ke fasilitas Perlindungan Bea dan Perbatasan AS di Texas.

“Krisis seputar lonjakan ini membuat Anda wajib moral untuk melihat secara langsung apa yang terjadi — dan bukan versi tur perbatasan yang telah dibersihkan yang dilakukan oleh beberapa rekan kongres saya,” tulis Braun.

“Setelah secara pribadi pergi minggu ini, saya dapat bersaksi bahwa ini adalah situasi yang tidak manusiawi, tidak berkelanjutan, dan berbahaya.
Ada lebih dari 18.000 anak di bawah umur tanpa pendamping baik dalam Perlindungan Perbatasan atau Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan pada hari Kamis, menurut catatan keamanan dalam negeri.

Menurut undang-undang, anak-anak tidak boleh tinggal di fasilitas pemrosesan selama lebih dari 72 jam sebelum dipindahkan ke tempat penampungan HHS yang dirancang khusus untuk merawat anak-anak. Tetapi lonjakan migran di perbatasan telah membanjiri pusat-pusat pemrosesan dan menyebabkan penundaan.

“Saya tahu mengapa Presiden Biden tidak ingin media berada di sini – karena kami memiliki perbatasan terbuka,” kata Senator James Lankford, R-Oklahoma, Jumat setelah mengunjungi fasilitas tersebut.

“Jika Anda adalah anak di bawah umur tanpa pendamping, Anda dikirim ke fasilitas Donna, yang kami kunjungi dan kami kunjungi.fasilitas itu dirancang untuk 80 orang dalam satu wadah, dan mereka memiliki 709 orang … secara harfiah dinding ke dinding di setiap sel plexiglass kecil yang mereka miliki, dan orang-orang membanjiri lorong, “kata Lankford.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *