Esensinews.com, Jakarta – Putusan Praperadilan yang dimohonkan oleh kuasa hukum pemohon dengan Nomor Perkara: 151/Pid.Prap/2020/PN.Jkt.Sel, menyatakan bahwa kasus chat mesum HRS penyidikannya dilanjutkan.

“Alhamdulillah, masih ada keadilan untuk kita. Pasca putusan Praperadilan (Prapid, red.) ini kita minta semua pihak melaksanakan putusan Prapid tersebut, khususnya Polda Metro Jaya. Biar semuanya jelas,” kata kuasa hukum pemohon, Aby Febriyanto Dunggio, kepada media di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Menurut Aby, Kepolisian harus membuka kembali penyidikan kasus chat mesum tersebut hingga tuntas agar tidak ada lagi simpang siur informasi antara benar atau tidaknya chat tersebut. untuk itu pasca putusan praperadilan pihaknya akan segera berkordinasi dg polda metro mendesak teruskan pemeriksaan dan panggil semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

“Iya agar semua jelas dan tidak ada lagi prasangka bahwa ini settingan untuk memojokkan ulama atau kriminalisasi, dan kepercayaan publik terhadap Polri tercipta kembali,” ujarnya.

0Shares