Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19

oleh -30 views

ESENSINEWS.comJakarta – Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik menjelaskan dirinya terpapar virus corona. “Setelah melakasanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif virus corona, yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala,” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat, 25 Desember 2020.

Ayah dua anak ini ingin mengingatkan agar masyarakat tidak menyepelekan covid-19. “Karena virus ini nyata dan cepat sekali menularkannya,” tuturnya.

Ia pun memberikan tips untuk terhindar dari penularan. Sirajuddin memberikan kata kunci agar tidak tertular, yakni tidak bertemu orang yang kita tidak pernah tahu kesehatannya.

“Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya, sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya,” ucapnya.

Menurut Sirajuddin Mahmud Sabang, masalah terbesar yang dialami setelah positif covid adalah ketersediaan layanan kesehatan yang nihil lantaran sudah kepenuhan. “Setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima kita karena full, jadi harus isolasi mandiri di rumah dengan keterbatasan obat-obatan,” katanya.

Mantan suami pemain sinetron, Imel Putri Cahyani ini berpesan agar pengikutnya selalu menjaga diri dan keluarga. “Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan.

 

Sumber: Tempo.co

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *