Duo Manchester Bersua di Final Piala Inggris

oleh -19 views
ESENSINEWS.com- Manchester United  (MU) jumpa Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris. Duel tersebut berlangsung pada 4 Januari mendatang.

Hebatnya Duo Manchester itu melaju ke babak empat besar usai mengalahkan lawan masing-masing di laga tandang. Sebelumnya The Citizens menang telak 4-1 atas Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB.

MU tak mau kalah. The Red Devils mengikuti jejak rival sekota setelah mengalahkan Everton 2-0 di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Derby Manchester tersaji di semifinal Piala Liga Inggris. Musim lalu The Citizens yang berhasil melaju ke partai final dengan agregat 3-2.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 3-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford. Kemudian mereka kandas 0-1 saat mentas di Etihad Stadium.

Tapi musim ini aturan yang diterapkan berbeda. Pertandingan semifinal hanya dimainkan satu leg. Old Trafford yang dipilih jadi lokasinya.

Sementara itu partai semifinal lainnya akan mempertemukan Tottenham Hotspur kontra tim Divisi Championship Brentford. Dengan demikian Brentford adalah satu-satunya tim non Premier League yang berkasi di semifinal.

Tim yang berhasil melewati fase semifinal akan bertemu pada laga pamungkas di Wembley 25 April 2021.

 

Sumber : inews.id

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *