Breaking News

Kisah Bintang Sepak Bola Zlatan Ibrahimovic Diangkat ke Layar Lebar

ESENSINEWS.com – Kisah perjalanan hidup salah satu pesepakbola paling fenomenal di muka bumi, Zlatan Ibrahimovic bakal diangkat ke layar lebar. 1¹¹Film Biopik striker Swedia itu direncanakan tayang tahun depan.

Menyadur Football Italia, Rabu (11/11/2020) adalah produser asal Negeri Pizza Andrea Occhipinti yang akan mengeksekusi film tentang Zlatan Ibrahimovic.

Film biopik ini akan digarap berdasarkan buku autobiografi striker AC Milan itu, “I Am Zlatan” yang pertama kali terbit pada 2011 lalu.

Persiapan menggarap film tentang perjalanan hidup Ibrahimovic sudah berlangsung sejak Oktober 2020. Occhipinti telah menyiapkan dua aktor sebagai pemeran eks penyerang Manchester United tersebut.

Dua aktor yang akan memerankan seorang Ibra, sapaan Ibrahimovic, adalah Dominic Bajraktari Andersson dan Granit Rushiti. Andersson akan jadi Ibra muda di usia 11-13 tahun, sementara Rushiti akan jadi Ibra di usia 17-23 tahun.

Rencananya, penggarapan film ini akan diselesaikan di Amsterdam, Belanda, tempat Ibrahimovic muda menimba ilmu di Ajax Amsterdam. Film ini diwacanakan tayang di bioskop pada musim gugur 2021.

Penyerang LA Galaxy yang juga mantan andalan Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. BROWN / AFP)
Penyerang LA Galaxy yang juga mantan andalan Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. BROWN / AFP)

Andrea Occhipinti punya alasan tersendiri mengapa tertarik membuat film berdasarkan perjalanan hidup Ibrahimovic. Menurutnya, striker 39 tahun itu adalah sosok ikonik dan lebih dari sekedar pesepakbola.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara yang hanya cocok untuknya dan tidak dapat ditiru,” jelas Occhipinti.

“Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang hebat untuk bioskop.”

Ibrahimovic kekinian bermain di AC Milan. Kendati sudah hampir berkepala empat, penampilan pemain kelahiran Malmo itu masih impresif.

 

 

Sumber : Football Italia/Suara.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *