Fiorenza Shynee Sachi alias Fio, atlet ice skating yang juga diketahui sebagai Youtuber muda

JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat kebanyakan orang beraktivitas di rumah, termasuk anak-anak. Untuk mengisi waktu kosong bagi anak-anak, sebaiknya disuguhkan dengan hal-hal yang sifatnya mengedukasi.

Salah satu alternatifnya, anak-anak dapat menonton web series bertajuk “Konser Untuk Sahabat” yang ditayangkan dalam akun Youtube Fiorenza Shynee Sachi.

Hal tersebut disampaikan, oleh Linur, sutradara film “Konser Untuk Sahabat”. Adapun film ini dibintangi oleh Fiorenza Shynee Sachi alias Fio, atlet ice skating yang juga diketahui sebagai Youtuber muda.

Film berjudul Konser Untuk Sahabat yang digagas Fio, sangat edukatif, karena menceritakan hubungan sang anak dengan keluarga serta kecintaannya terhadap terhadap binatang. Film ini melibatkan beberapa artis terkenal seperti Elsa Syarif, Ferly Putra dan Hafil Andrio.

“Konser untuk sahabat”sebenarnya ide awalnya adalah mama fiorenza yang bercerita tentang kondisi rumahnya dimasa pandemi ini terutama anak anak,kemudian fio sendiri kan memang sejak dahulu senang dengan hewan hewan maka tercetuslah ide konser anak untuk sahabat,” kata Linur.

Linur menambahkan, dalam web series ini selain ada adegan Fio dan binatangnya, ada pula adegan kegelisahan para siswa yang tak bisa bersekolah, sehingga terpaksa harus belajar dirumah akibat bahaya virus corona.

Ada juga adegan kekahwatiran seorang ibu pada kondisi pandemi Covid-19 yang berpotensi menyerang anaknya. Ada pula kisah edukatif menarik lainnya yang bakal membuat kamu terus terperangkap dalam alur film “Konser Untuk Sahabat”.

“Pokoknya untuk sabscriber fio wajib nonton dan ajak keluarganya untuk nonton juga.
Penggarapan web series ini pun kru-krunya sudah lama berkecimpung didunia perfilman.
Para pemain yang tentunya sudah dikenal masyarakat indonesia,” tuturnya.

0Shares