“Aku baru tau terinfeksi virus corona,” kata Khloe Kardashian dikutip dari Daily Mail, Sabtu (31/10/2020).

Dalam penjelasannya, syuting itu telah dilakukan beberapa bulan lalu lalu, namun baru tayang Rabu kemarin yang memperlihatkan kondisi Khloe Kardashian.

Ia tampak lemah, terbaring di kasur dengan suara parau. “Ini akan baik-baik saja, tapi terasa buruk beberapa waktu belakangan ini,” ujarnya.

Khloe Kardashian. (Shutterstock)
Khloe Kardashian. (Shutterstock)

Khloe Kardashian mengatakan gejala virus corona yang dialami mulai dari batuk parah, gemetar, sakit kepala yang disertai panas dingin, hingga muntah.

Pengusaha 36 tahun itu juga merasakan sensasi terbakar saat batuk.

Dari situlah ia meminta dokter melakukan tes virus corona.

Khloe Kardashian lantas bertanya apa yang harus dilakukan pada anaknya, True Thompson yang berusia 2 tahun.

Dokter menyarankan Khloe melakukan isolasi mandiri. Selama waktu tersebut, putrinya dirawat sang ayah, Tristan Thompson.

“Sial** (penyakit) itu memang nyata. Tapi kita semua akan melewati ini,” kata Khloe.

“Berdoa, dan jika kita mengikuti protokol kesehatan, semua akan baik-baik saja. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” imbuhnya.

Dua saudara Khloe, Kim dan Kourtney merasa kasihan. Apalagi setelah ibu satu anak ini mengaku frustasi karena orang-orang menikmati liburan musim semi.

Selama 16 hari, Khloe Kardashian menjalani isolasi mandiri. Hal itu dilakukan hingga ia dinyatakan negatif dari virus corona.

Kehadirannya di acara Ellen Degeneres Kamis lalu menjadi bukti dirinya sembuh dari virus corona.

Khloe Kardashian bukan satu-satunya orang di keluarga itu yang positif corona. Adapula Kanye West, suami Kim Kardashian yang juga terpapar Covid-19.

0Shares