Sabtu/31/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

MU Dipencundangi Tottenham Hotspur 6-1

2 min read

Bertanding, Minggu (4/10/2020) malam WIB, MU Vs Tottenham  selesai dengan skor akhir 1-6. The Red Devils pun mencatatkan salah satu kekalahan terbesar di kandang.

MU sebenarnya unggul lebih dulu via penalti Bruno Fernandes pada menit kedua. Dalam rentang lima menit kemudian, Spurs bisa membalas lewat Tanguy Ndombele dan Son Heung-min.

Kartu merah yang diterima oleh Anthony Martial pada menit ke-28 membuat MU kian terjepit. Di sisa MU Vs Tottenham, The Lilywhites mampu menambah empat gol lagi.
Harry Kane (2 gol), Serge Aureir, dan Son. Deretan pencetak golnya. Deretan gol-gol itu bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.Bagi MU, ini merupakan kesempatan ketiga menelan kekalahan dengan kebobolan enam gol di Premier League. Dua tim lainnya yang mampu membobol MU sebanyak enam kali ada Southampton pada 1996 dan Manchester City pada 2011.

Sama seperti Spurs, The Citizens juga membukukan kemenangan besar atas MU di Theatre of Dreams.

Eks pemain MU, Robbie Savage, menyebut penampilan tim asuhan Jose Mourinho  saat MU vs Tottenham salah satu yang terbaik dari para tim tamu di Old Trafford.

“Mereka sangat sensasional. Ini merupakan salah satu performa terbaik yang pernah saya lihat di Old Trafford,” dia menambahkan.”Tottenham jelas luar biasa –organanisasinya, keingingan, agresi dengan atau tanpa bola, efisien di lini depan, semua pemain itu nilainya 9/10,” kata Robbie Savage di BBC Radio.

Dalam tiga pertandingan yang dijalani di Liga Inggris musim ini, MU sudah menelan dua kekalahan. Sial bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dua kekalahan itu ditelan di laga kandang.

 

Smber : Detik.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KRUSIAL