Sabtu/24/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Tak Hanya Fogging, Jari 98 Siap Semprot Konstestan Pilwalkot Suka Obral Janji

1 min read

ESENSINEWS.COM TANGERANG – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98, Willy Prakarsa menginstruksikan aktivis dan partisipan Jari 98 yang berada di Tangerang Selatan agar melakukan penyemprotan Fogging.

Pasalnya di tengah pandemi COVID-19 yang jumlah korbannya semakin meningkat, ancaman penyakit lain yang juga berisiko merenggut nyawa yaitu Demam Berdarah Dengue (DBD) pun meski menjadi perhatian serius.

Mengingat, saat ini sudah menjelang akhir Bulan September 2020, dan memasuki musim pancaroba atau dari musim kemarau ke musim penghujan.

“Memasuki musim hujan banyak Nyamuk DBD termasuk cegah Covid-19. Selokan Got termasuk semua jenis kandang hewan yg menjadi sumber segala penyakit harus dibersihkan,” kata Willy, Rabu (23/9/2020).

Di samping itu, Willy juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Tangsel. Namun, tetap melayangkan sikap kritis kepada konstetan pasangan calon bila dianggap hanya sekedar obral janji.

“Jari 98 siap semprot para kontestan Pilwalkot yang suka obral janji,” tandasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial