Selasa/27/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Tom Cruise Siap Berakting di Luar Angkasa

1 min read

ESENSINEWS.com – Proyek film luar angkasa Tom Cruise bersama NASA. bakal segera dijalankan. Aktor Hollywood berusia 58 tahun yang dikenal berani melakukan adegan berbahaya itu sudah dijadwalkan berangkat ke luar angkasa tahun depan.

Cruise bersama sutradara Doug Liman akan difasilitasi oleh NASA dan perusahaan aerospace milik Elon Musk, SpaceX, untuk terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada Oktober 2021. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Space Shuttle Almanac di laman Twitter, Senin (21/9/2020).

(Dalam unggahan itu, Space Shuttle Almanac membagikan sebuah gambar bagan pesawat jet beserta negara-negara yang siap meluncurkan “misi turis” ke luar angkasa dalam tiga tahun ke depan, berikut nama-nama calon penumpangnya.

Pada bagan bulan Oktober 2021 tertulis kalimat “SpaceX Crew Dragon” disertai gambar kendaraan luar angkasa kecil. Di sebelah gambar itu tertera tiga nama yaitu Pilot SpaceX Lopez Alegria, Turis 1 Tom Cruise, dan Turis 2 Doug Liman. Hanya, sejauh ini belum diketahui secara pasti apakah rencana Cruise dan Liman ke luar angkasa pada Oktober tahun depan itu hanya akan menjadi perjalanan pendahuluan atau langsung menandai dimulainya produksi film terbaru sang aktor yang belum diketahui judulnya.

Menurut laman Deadline, Universal Pictures sudah bersedia mendanai proyek film luar angkasa Cruise ini sebesar USD200 juta atau hampir Rp3 triliun. Perbincangan tentang proyek itu pun sudah dilakukan via aplikasi Zoom oleh Cruise, Liman, serta dua penulis skenario Christopher McQuarrie dan PJ van Sandwijk.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial