Sabtu/24/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Polantas Bhayangkara Polda Bengkulu Gelar Syukuran HUT Ke-65 di Benteng Marlborough

1 min read

ESENSINEWS.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Bhayangkara Ke- 65, hari ini Rabu (22/9/2020) Ditlantas Polda Bengkulu dan Jajaran menggelar Syukuran di Benteng marlborough. Sejatinya HUT Polantas Jatuh pada 22 September lalu namun baru dapat terealisasi hari ini dikarenakan pengamanan pemilu.

Acara dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs Teguh Sarwono, M.Si didampingi Wakapolda, irwasda, Dir Lantas dan Pajabat Utama Polda Bengkulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. HUT Polisi Lalu Lintas tahun 2020 kali ini mengusung dengan tema Implementasi E-policing Diera Digital Menuju Indonesia Emas 2045 dan Pencanangan Zona Integritas Serta Road Show Pelayanan Prima Dit Lantas Polda Bengkulu”.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan Polantas khususnya Polda Bengkulu diharapkan menjadi pelindung, pengayom, pelayanan dan penegakan hukum, serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat agar semakin profesional serta menjadi contoh bagi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“pada era pandemi Covid-19 ini, Polisi Lalu Lintas melakukan beberapa kegiatan yang mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yakni Pengamanan operasi ketupat 2019 tentang himbauan larangan mudik dan mematuhi protokol kesehatan, Bhakti Sosial dengan memberikan APD berupa masker dan sembako kepada sopir angkot, sopir Bus dan pengguna jalan, serta Patroli rutin di daerah rawan dan terpapar covid-19 untuk mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono.

Setelah sambutan dilanjutkan doa bersama serta dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan Kapolda Bengkulu yang diberikan kepada perwakilan pers Ditlantas Polda Bengkulu Kompol Muhaimin selaku Kasat PJR.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial