Sabtu/24/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

APBD-P Sulut 2020 Disahkan DPRD Lewat Rapat Paripurna

1 min read
ESENSINEWS.com, Manado – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020 telah disahkan oleh DPRD Sulawesi Utara (Sulut) lewat Rapat Paripurna Persetujuan APBD di Kantor DPRD Sulut, Senin (21/9/2020).

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw,  James Kojongian, Victor Mailangkay dan Billy Lombok yang memimpin langsung rapat ini dan dihadiri Anggota DPRD.

Hadir pula sejumlah petunggi Sulut diantaranya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Sekprov Edwin Silangen.

Saat menyampaikan sambutannya, Gubernur Olly Dondolambey berterima kasih atas terselenggara rapat paripurna atas persetujuan Ranperda APBD Perubahan.

Pemprov mendapat masukan dan rekomendasi untuk penyempurnaan APBD Perubahan

“Seluruh fraksi memberikan tanggapan melalui proses pembahasan,” ujar mantan pimpinan Banggar DPRI-RI ini.

“Prinsipnya APBD P ini Pemprov masih tetap konsisten menjalankan misi besar yang tertuang dalam RPJMD, salah satunya mengentaskan kemiskinan,” ujarnya.

Ada sejumlah hal yang dilontarkan fraksi terkait pembahasan APBD sehingga banyak hal bisa dikoreksi. Infrastruktur mendapat perhatian khusus, semisal daerah menuju kawasan wisata.

Lanjut kata Olly, pemerintah pemerintah tetap konsisten dalam menangani Covid-19 agar supaya masyarakat Sulut merasa aman dan terlindungi di saat Covid.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial