Sabtu/24/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Agung Suprio : KPID Sulut Diminati Aktivis Penyiaran

1 min read

ESENSINEWS.com -Sebanyak 109 peserta yang lolos seleksi administrasi Calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) yang bersaing duduk di lembaga penyiaran daerah Nyiur Melambai.

Menyikapi hal itu, Ketua KPI Pusat Agung Suprio saat berbicara lewat virtual, pada pembukaan seleksi tersebut yang di gelar di Manado Town Square (Mantos) 3, Senin (21/9/2020) sore, mengungkapkan Provinsi Sulawesi Utara diminati aktivis penyiaran.

“Sulawesi Utara merupakan provinsi yang diminati aktivis penyiaran. Pendaftar calon KPID hingga 126 peserta jadi buktinya,” tegas Agung.

Agung pun berharap antusias besar masyarakat maka KPID Sulut akan semakin maju dan terdepan dalam tugas pengawasan penyiaran.

“Salut prestasi luar biasa untuk ciptakan penyiaran di Sulut lebih bermartabat dan berbudaya,” kata pria asal Palembang ini.

Sementara, Agung bermohon kepada Gubernur Olly Dondokambey untuk bersedia menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) KPI pada 2021 dan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas).

“Sebenarnya, Rakornas April 2020 lalu dilaksanakan di Kota Manado dan bapak Gubernur sudah menyatakan kesiapan. Namun, karena pandemi Covid-19 maka kegiatan tersebut ditunda. Mohon kepada bapak Gubernur masih bersedia untuk pelaksanaan Rakornas 2021 mendatang,” tandasnya.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial