Selasa/27/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Liverpool dan Chelsea Adu Nyali di Stamford Bridge

2 min read

ESENSINEWS.com – Sama-sama memulai Liga Inggris musim ini dengan kemenangan, Chelsea dan Liverpool berduel di pekan kedua. Diprediksi akan ada banyak gol lagi.

Dua klub raksasa Inggris ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Chelsea datang dengan modal kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, sementara Liverpool menaklukkan Leeds United 4-3.

Musim ini, Chelsea diperkirakan untuk menipiskan selisih dengan Liverpool dan Manchester City yang masih jadi kandidat kuat juara. The Blues sudah membelanjakan lebih dari 200 juta paun untuk mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Thiago Silva.

Keunggulan Liverpool atas Chelsea bahkan bukan cuma terlihat dari selisih di papan klasemen musim lalu yang mencapai 33 poin, melainkan juga di dua pertemuan.

Liverpool menang 2-1 di Stamford Bridge, lalu 5-3 di Anfield. Mantan penyerang Liverpool Michael Owen percaya akan ada hujan gol lagi di laga akhir pekan ini.

Sebab Chelsea dengan komposisi barunya bisa diperkirakan akan lebih berani menekan Liverpool. Ada potensi besar kedua tim bermain sangat terbuka.

“Timo Werner menjadi ancaman konstan untuk Brighton dan kelihatannya dia akan beradaptasi dengan cepat terhadap Premier League yang keras. Sedang Liverpool mengalahkan Leeds United 4-3 di laga pembuka mereka.””Ini jelas duel yang menonjol di pekan kedua dan saya tak sabar menyaksikan dua rival sengit ini beradu. Chelsea memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-1 di Amex Stadium dan Frank Lampard akan senang dengan bagaiman sejumlah pemain barunya tampak klik,” kata Owen dikutip Metro.

“Sementara Juergen Klopp bakal senang melihat para penyerang mereka melanjutkan apa yang mereka tunjukkan musim lalu, dia akan risau dengan cara Leeds menembus pertahanan mereka di banyak kesempatan.”

 

 

Sumber : Metro/Detik

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial