Glady Kawatu Terima Kunker DPRD Boltim

ESENSINEWS.com, Manado – Kunjungan Kerja (kunker) DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dipimpin Ketua DPRD Fuad Landjar diterima langsung Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu di ruang serbaguna Senin (14/9/2020) sore.

Sekwan pun didampingi seluruh kepala bagian dan kepala sub bagian.

Dalam kesempatan ini Glady menyatakan bersyukur masih bisa bertemu meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Apresiasi kepada DPRD Boltim yang sudah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sulut.

Mantan Kabiro Hukum Pemprov Sulut ini pun menginformasikan bahwa anggota DPRD Sulut baru selesai melaksanakan reses.

“Mungkin lagi istirahat, besok (hari ini) ada rapat paripurna. Saya mendapat mandat dari ketua DPRD untuk menerima kunjungan kerja bapak ibu,” jelasnya.

Sementara sejumlah pertanyaan DPRD Boltim dijawab secara detil oleh Glady. Salah-satu di antaranya soal bantuan sosial Pemprov Sulut kepada masyarakat Bolmong Raya termasuk Boltim yang terdampak Covid-19.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Astaga! Ijasah SGR Palsu

Sel Sep 15 , 2020
ESENSINEWS.com – Verifikasi faktual terhadap dokumen pendaftaran para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) menguak fakta mengejutkan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemukan, legalisir ijazah yang dimasukkan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) palsu. Ini diperkuat dengan keputusan KPU dalam Rapat Pleno Terbuka Pemberitahuan Hasil Verifikasi Persyaratan Calon Pemilihan Bupati […]