Kalahkan Azarenka, Osaka Raih Grand Slam AS Open

ESENSINEWS.com – Naomi Osaka telah memenangkan kejuaraan Amerika Terbuka keduanya dan gelar Grand Slam ketiganya dengan mengalahkan Victoria Azarenka dalam tiga set dalam final di Flushing Meadows, New York.

Kemenangan Osaka 1-6, 6-3, 6-3 pada Sabtu (12/9/2020) di New York menambah panjang daftar prestasinya. Sebelumnya dia pernah memenangkan AS Terbuka 2018 dan Australia Terbuka 2019.

Atlet 22 tahun itu lahir di Jepang dan kini tinggal di AS.

Final itu dimainkan di Stadion Asrthur Ashe yang nyaris kosong dan sangat hening. Fasilitas itu berkapasitas lebih dari 23.000 kursi.

Fans dilarang menonton AS Terbuka secara langsung tahun ini karena pandemi virus corona. Namun sejumlah pekerja turnamen mengisi beberapa tempat duduk Sabtu (12/9/2020).

 

Sumber : VOA

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sempat Positif Covid-19, Penyidik KPK Pandu Hendra Sasmita Meninggal Dunia

Ming Sep 13 , 2020
ESENSINEWS.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Pandu Hendra Sasmita meninggal dunia pada Minggu setelah sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19. “Innalilahiwainna ilaihi roojiuun. KPK berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu penyidik terbaiknya Minggu (13/9) pukul 15.03 WIB atas nama Kompol Pandu Hendra Sasmita, SIK yang wafat akibat sakit,” kata […]