Mantan Pemeran Gadis Bond Diana Rigg Meninggal Dunia

ESENSINEWS.com– Aktris Hollywod asal Inggris, Diana Rigg meninggal dunia pada Kamis (10/9/2020) waktu setempat di usianya yang ke-82 tahun. Aktris senior itu dikabarkan meninggal karena kanker yang telah dideritanya.

Putri semata wayang Diana Rigg, Rachael Stirling mengatakan jika ibunya meninggal karena kanker yang didiagnosis sejak bulan Maret. Sang ibu menghembuskan napas terakhirnya di rumah dengan dikelilingi oleh keluarga.

“Mama tercinta meninggal dengan tenang dalam tidurnya pagi ini, di rumah, dikelilingi oleh keluarga. Dia meninggal karena kanker yang didiagnosis pada bulan Maret, dan menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan penuh kegembiraan untuk merefleksikan kehidupannya yang luar biasa, penuh dengan cinta, tawa, dan kebanggaan yang mendalam pada profesinya. Saya akan merindukannya,” kata Rachael seperti dilansir Deadline, Jumat (11/9/2020).

Diana Rigg merupakan aktris yang cukup diperhitungkan dalam dunia akting. Pemilik nama lengkap Enid Diana Elizabeth Rigg itu pernah bermain dalam beberapa seri televisi terkenal di penjuru dunia, seperti The Avengers dan Game of Thrones.

Namun, film The Avengers yang pernah perankan bukanlah film The Avengers yang menampilkan sosok Iron Man atau Captain America. Di tahun 1961-1969, dalam film The Avengers, Diana Rigg muncul sebagai lawan main Payrick Macnee yang memerankan John Steed. Ia berperan sebagai agen rahasia Emma Peel.

Selain itu, Diana Rigg juga pernah memerankan karakter Bond’s Girl di film Majesty’s Secret Service di tahun 1969. Diana Rigg kala itu memerankan Tracy Bond, istri dari James Bond yang diperankan oleh George Lazenby.

Jauh setelah film-film tersebut, Diana Rigg juga turut ambil peran dalam 3 seri sekaligus Game of Thrones pada tahun 2013-2017.

Terakhir, Diana Rigg juga memainkan peran dalam film Last Night In Soho. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 23 April 2021. Namun, usai kepergian Diana Rigg, belum diketahui apakah jadwal syuting atau perilisan Last Night In Soho ini akan terkendala atau tidak.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekjen PAN Soroti PSBB Total, Sosiolog : Situasi Covid Ibarat Naik Pesawat Terbang

Sab Sep 12 , 2020
ESENSINEWS.COM, JAKARTA – Ada cara sederhana menertibkan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) secara total DKI Jakarta, tanggal 14 September mendatang. Dengan harapan, dapat menekan jumlah warga yang terpapar Covid-19. “Kalau di negara lain, cukup ketat. Aparat dimana-mana. Kalau kita punya filter utama melalui Ketua RT, RW setempat,” kata Pengamat Sosial […]