Fulham Rekrut Pemain Olympique Lyon Berdarah Indonesia

ESENSINEWS.com – Jelang bergulirnya kompetisi akhir pekan ini, klub-klub Premier League terus melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain baru. Salah satunya Fulham.

Klub yang baru saja promosi dari divisi Championship itu resmi merekrut Kenny Tete. Tete sendiri didatangkan dari Olympique Lyon dengan mahar 3,2 juta (setara Rp56 miliar). Bek asal Belanda itu bakal dikontrak selama empat tahun.

Beroperasi di sektor bek kanan, Tete yang mengenakan nomor punggung 2 di Fulham diharapkan mampu memperkuat lini belakang klub berjuluk The Cottagers itu.

“Saya merasa sangat luar biasa. Saya senang dapat berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama teman-teman baru,” ujar Tete di situs resmi Fulham, Kamis (10/9/2020) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Fulham telah mendatangkan Antonee Robinson, Mario Lemina serta penjaga gawang Alphonse Areola.

Kenny Tete diketahui memiliki darah Indonesia dari sang ibu. Sedangkan ayahnya dikabarkan berasal dari Mozambique. Namun, Tete sendiri besar di Amsterdam, Belanda.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mahfud MD Amini RR Soal Isu 92 Persen Balon Pilkada Dibiayai Cukong

Jum Sep 11 , 2020
ESENSINEWS.com – Isu bakal calon kepala daerah dibiayai cukong untuk maju di Pilkada turut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. Tak tanggung-tanggung, tokoh Suluh Kebangsaan itu menyebut angka yang nyaris sempurna mengenai sumber dana para calon kepala daerah. “Di mana-mana, calon-calon (kepala daerah) itu 92 […]