Komedian Sule Diancam Mau Dibunuh

ESENSINEWS.com – Kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti menyeret komedian Sule. Pasalnya, sang putra sulungnya, Rizky Febian disebut-sebut penyebab berakhirnya kisah asmara mereka. Sule kena dampaknya, diancam ingin dibunuh oleh fans fanatik Anya dan Ovi.

Kabar Sule ingin dibunuh disampaikan oleh Rizky di kanal YouTube Onadio Leonardo, yang diunggah pada Jumat (4/9) kemarin.

“Gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, ‘Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya,” ungkap Rizky.

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu memberikan klarifikasi bahwa hubungan dia dengan Ovi Rangkuti baik-baik saja. Bahkan, Rizky masing saling ngobrol belum lama ini.

“Hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangi,” ucapnya.

Pria berusia 22 tahun itu menjelaskan kepada Ovi, bahwa dia dengan Anya hanya sebatas hubungan kerja tidak lebih.

“Gue bilang, ‘Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana.’ Karena ini hanya profesional pekerjaan saja. Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng,” beber Rizky Febian.

Namun, setelah menjelaskankan hal itu, kata Rizky, tidak lama mereka berdua terlibat percekcokkan. Rizky pyn tidak mengerti apa yang mereka perdebatkan.

“Anya sama pacarnya berantem enggak tahu tentang apa,” pungkasnya.

 

Sumber : Fin.co.id

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Pelatih Timnas Alfred Riedl Tutup Usia

Sel Sep 8 , 2020
ESENSINEWS.com – Dunia olahraga khususnya sepakbola nasional tengah dirundung duka. Ya, mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia di Wina, Austria pada Senin (7/9/2020) waktu setempat. Dilansir Kurier (media Austria), Alfred Riedl menghembuskan napas terakhir pada usianya yang ke-70 tahun setelah sempat bergelut melawan penyakit yang telah lama dideritanya. […]